Benarkah Amanda Manopo Jadi Mualaf alias Pindah Agama Islam?

Oleh: - 22 April 2021  |

Instagram

Amanda Manopo Pindah Agama Islam?
Amanda Manopo Pindah Agama Islam? (Tabloidbintang.com)

Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini jadi program televisi paling populer di tanah air. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Ikatan Cinta pecahkan rekor rating dan share acara TV. Tak heran bila kehidupan pribadi para bintang utamanya kini jadi sorotan.

Amanda Manopo sang pelakon tokoh utama Andin beberapa hari belakangan ramai jadi perbincangan lantaran rumor pindah agama. Amanda yang selama ini diketahui merupakan penganut agama Kristen disebut-sebut telah jadi mualaf atau pindah Islam.

Kabar mualafnya Amanda itu mencuat setelah Amanda dalam beberapa hari belakangan kerap mengunggah foto dirinya mengenakan hijab dan mukena di media sosial. Bahkan dalam foto yang diunggah ia kerap menuliskan caption bernada Isalami.

Baca juga:

“Semoga Ramadhan ini menyembuhkan hati kita, membersihkan pikiran kita, dan memurnikan jiwa kita. Ramadhan pertama dari keluarga ponpel, dimana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. Selamat berpuasa semuanya,” tulis Amanda, Sabtu, 17 April 2021 silam.

Mengutip Intipseleb.com, Kamis, 22 April 2021, Amanda enggan berikan bantahan tegas ketika ditanya awak media soal gosip pindah agama Islam. Dia hanya menjelaskan bahwa dirinya sekarang berjualan hijab dan mukena untuk tolong menolong.

Amanda Manopo
Amanda Manopo (Instagram)

“Gak kenapa-kenapa sih (jualan mukena). Karena di sini kan banyak yang umat Muslim. Saya cuma ingin tolong menolong. Saya gak mau membeda-bedakan agama. Saya mau realistis aja. Saya sayang sama semua aja. Saya duluan ya,” kata Amanda.

Amanda memang belum lama ini meluncurkan brand mukena yang diberi nama Mukena Amanda Manopo. Keputusannya untuk jualan mukena boleh dibilang cerdas bila melihat ia kini sangat populer berkat booming-nya sinetron Ikatan Cinta.

Bukan kali pertama Amanda diisukan pindah agama. Rumor Amanda pindah agama cukup santer beberapa bulan silam saat ia masih menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Kala itu, Amanda diisukan jadi mualaf agar keduanya bisa menikah.

Uniknya, pada tahun 2017 silam Amanda sempat mengaku enggan menjalin hubungan asmara beda agama. Amanda mengungkapkan hal tersebut tak berselang lama usai kisah asmara beda agamanya dengan Esa Sigit kandas di tengah jalan.

“Hmmm, enggak tahu ya ke depannya kayak gimana. Aku enggak mau pacaran, Manda pengin serius ke depannya cari yang seiman. Kalau langsung (menikah) dapat yang seiman dan baik kenapa enggak,” kata Amanda Manopo kala itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan