Benarkah Arzeti Bilbina Akan Diceraikan Suaminya Karena Selingkuh?

Written by on Okt 28, 2015 - Twitter Email
Arzeti Bilbina BerjilbabArzeti Bilbina Berjilbab / Tribun News

Advertisements

Bersamaan dengan beredarnya kabar penggerebekan dirinya saat sedang berduaan di sebuah hotel di Malang dengan seorang anggota TNI, Model senior sekaligus anggota DPR RI, Arzeti Bilbina, juga diterpa isu perceraian. Wanita 39 tahun itu disebut-sebut telah digugat cerai oleh Aditya Setiawan alias Didit, suaminya.

Ketika dimintai konfirmasinya melalui pesan singkat, Arzeti membantah kabar tersebut. Bahkan Didit sendiri juga kaget waktu Arzeti beritahu ada gosip rumah tangganya di ambang perceraian. “Sekarang ada lagi katanya aku digugat cerai. Suami dan aku sendiri kaget,” kata Arzeti, Selasa, 27 Oktober 2015.

Arzeti menegaskan, informasi yang menyebutkan Didit telah melayangkan gugatan cerai kepada dirinya karena dirinya selingkuh itu tidak benar. “Enggak ada gugatan cerai juga,” tegas Arzeti sebagaimana dikutip dari Liputan6, Rabu, 28 Oktober 2015.

Advertisements

Masih harmonisnya hubungan rumah tangga Arzeti dan Didit juga dikonfirmasi oleh Yeti, manajernya. Yeti membenarkan bahwa Arzeti berada di malang pada Minggu, 25 Oktober 2015, tanggal yang disebut-sebut sebagai hari penggerebekan Arzeti di sebuah hotel.

Menurut Yeti, suami Arzeti tahu istrinya berada di Malang untuk urusan pekerjaan, sehingga sang suami tidak merasa khawatir. “Dia memang ada di Malang pada saat itu, tapi lagi sama Fatayat NU di Bromo. Rumah tangganya baik-baik saja,” kata Yeti.

Gosip yang beredar, gugatan cerai Didit dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Namun pihak pengadilan mengonfirmasi bahwa sampai sekarang tidak ada surat permohonan cerai dari Didit. “Enggak ada. Jangan bilang belum ada. Kita doakan mereka harmonis,” kata Jajat Sudrajat, juru bicara PA Jakarta Timur.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑