Benarkah Honor Main Film Reza Rahadian Sentuh Angka Rp 700 Juta?

Oleh: - 29 Mei 2017  |

Instagram

Reza Rahadian
Reza Rahadian (Tabloidbintang.con)

Rasanya tidak ada yang menyangkal bila Reza Rahadian disebut sebagai aktor film paling sukses di tanah air saat ini. Bagaimana tidak, selain sukses menggondol banyak penghargaan, film-film Reza juga mendapatkan pencapaian jumlah penonton yang fantastis.

Kabarnya, usai film Habibie & Ainun dan My Stupid Boss yang dibintanginya mencatatkan lebih dari tiga juta penonton, honor Reza pun naik secara drastis. Untuk satu judul film yang dibintangi, Reza konon mendapat bayaran di kisaran Rp 700 juta.

Dikonfirmasi tentang rumor honor Rp 700 juta itu, Reza malah mengaku terkejut. Meski kaget mendengar kabar itu, Reza tidak lantas membantahnya, pun juga sebaliknya, dia tidak menyangkalnya.

Baca juga:

“Wah, gila! Desas-desus dari mana, tuh? Angka itu harus saya amini. Saya akan menjawab begini. Honor di kisaran itu saya amini saja,” ungkap Reza, dikutip dari Tabloidbintang.com, Senin, 29 Mei 2017.

Reza menuturkan, angka honor fantastis yang diperoleh pemain film biasanya memang sebanding dengan kerja keras yang telah dia lakukan selama ini. Reza yang selama ini merasa sudah bekerja keras menilai bayaran yang dia terima dari film cukup layak.

“Mungkin jawaban ini diplomatis. Namun saya harus ingatkan, kerja keras selama bertahun-tahun dan prestasi yang dihasilkan dari rentetan kerja keras itu, membuat saya sebagai aktor merasa dihargai dengan honor yang layak,” terangnya.

Ketika coba ditanya lebih detail lagi tentang honor yang dia dapat, lagi-lagi Reza enggan membeberkannya. “Berapanya saya tidak bisa detailkan. Ini bagian dari pengakuan industri,” ujar pria kelahiran Bogor, Indonesia , 5 Maret 1987 itu.

Lebih lanjut Reza mengatakan, kunci kesuksesan sebuah film itu tidak melulu dari deretan nama-nama pemainnya, namun juga dari kepiawaian tim produksi dan promosi dalam mengolah strategi marketing untuk mempromosikan film tersebut.

“Saya sering katakan bahwa laris tidaknya sebuah film bukan hanya karena faktor pemain. Naskah, tanggal rilis, strategi marketing yang diterapkan untuk film itu, dan bagaimana tim publisis menciptakan kehebohan juga sangat menentukan,” lanjutnya.

Reza juga menilai cap “aktor mahal” yang melekat pada dirinya itu tak sepenuhnya tepat. Pasalnya, tak sedikit produser yang menilai bayaran Reza masih wajar. “Jadi kalau saya dibilang mahal itu relatif. Di mata produser sih, enggak mahal. Mereka bilang, tarif Reza masih wajar,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan