Benarkah Ikatan Cinta Berhenti Tayang Ditinggal Arya Saloka?

Oleh: - 18 Januari 2021  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI (Youtube)

Gosip tidak sedap untuk kesekian kali menghinggapi sinetron “fenomenal” Ikatan Cinta yang tayang di RCTI. Bila sebelumnya sinetron tersebut digosipkan segera tamat dan ditinggal bintang utamanya Arya Saloka, kali ini rumor serupa datang bersamaan.

Rumor yang beredar di forum-forum diskusi dunia pertelevisian menyebut Ikatan Cinta bakal rehat sementara untuk persiapan season kedua serta Arya Saloka yang disebut-sebut telah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari sinetron tersebut.

Sahihkah kedua gosip tersebut? Dari penelusuran Popmagz.com, rumor itu bermula dari video wawancara aktris sekaligus vlogger Gritte Agatha dengan Arya di akun Youtube-nya. Awalnya Gritte bertanya apakah Ikatan Cinta bakal sampai 1000 atau 2000 episode.

Baca juga:

“Pasti ini (Ikatan Cinta) 1000-2000 episode nih, Amin gak?” tanya Gritte sembari tertawa. Arya kemudian memberikan jawaban yang mengejutkan. “Kalau gue gak mau mengamini, karena cerita pasti sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu,” katanya.

“Nih orang idealis banget sih,” timpal Gritte. “Gue pasti udah keluar duluan Te (sebelum Ikatan Cinta sampai episode 1000),” tegas Arya. “Kalau bisa sebelum ngaco, selesain. Kalau mau bikin season 2, silahkan. Kita bangun cerita lain yang bagus,” lanjut Arya.

Video wawancara dengan Arya tersebut diunggah Gritte di akun Youtube-nya pada Jumat, 15 Januari 2021 silam dengan judul ARYA SALOKA DAN AMANDA MANOPO GAK SALING SAPA AWALNYA DI IKATAN CINTA | #GritteBukaPraktek.

Arya Saloka Diwawancarai Gritte Agatha
Arya Saloka Diwawancarai Gritte Agatha (Youtube)

Arya di wawancara tersebut memang menyatakan bakal tinggalkan Ikatan Cinta. Namun perlu digarisbawahi bahwa keputusan meninggalkan sinetron yang telah melambungkan namanya itu kemungkinan baru akan diambil bila episode Ikatan Cinta mendekati seribu.

Secara tersirat Arya menyebut sinetron yang episodenya sampai menyentuh angka seribu atau bahkan 2000 jalan ceritanya akan tidak jelas. Arya menyarankan, bila jalan cerita Ikatan Cinta mulai ngaco, ada baiknya dihentikan musim penayangannya.

Di mata Arya, penghentian penayangan untuk sementara atau season break tidak masalah asal cerita di musim selanjutnya bisa lebih bagus. Hal inilah yang disalahpahami oleh beberapa penonton bahwa Ikatan Cinta bakal berhenti tayang dalam waktu dekat.

Cerita sinetron Ikatan Cinta sendiri sampai saat ini jauh dari kondisi ngaco yang disinggung Arya tersebut. Setiap konflik di sinetron pemegang rekor rating tertinggi itu masih tertata dengan rapi sehingga tak membingungkan para penontonnya.

Bahkan kini konflik cerita di Ikatan Cinta sedang bagus-bagusnya. Episode teranyar yang tayang Minggu, 17 Januari 2021 kemarin ceritakan pengungkapan Al (Arya) sebagai kakak Roy (Fiki Alman) yang merupakan salah satu misteri terbesar di cerita sinetron tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan