Benarkah Omar Daniel ‘Anugerah Cinta’ Sombong dan Cuek pada Fansnya?

Written by on Sep 13, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Omar DanielOmar Daniel / Instagram

Sejak sinetron Anugerah Cinta RCTI berhasil menyita perhatian pemirsa TV tanah air, para pemainnya pun kini tengah menikmati puncak karir dan popularitasnya. Salah satu aktor yang mendadak bekan berkat sinetron Anugerah Cinta adalah Omar Danial, sang pemeran Rey.

Paras tampan serta akting menawan Omar di sinetron Anugerah Cinta membuat para penggemar sinetron tersebut menggilai cowok kelahiran Solo, 9 April 1995 itu. Sayangnya, baru saja meraih popularitasnya, Omar digosipkan terkena star syndrome hingga membuat dia cuek pada para penggemarnya serta terkesan sombong.

Apakah benar Omar adalah artis yang sombong dan cuek pada para fansnya? Ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, belum lama ini, Omar tak membantah bila disebut cuek pada para fansnya. Meski begitu, Omar membantah bila hal itu dia lakukan karena terkena star syndrome atau sengaja ingin menyakiti hati fansnya.

“Kebetulan saya orangnya cuek, banyak orang yang beranggapan saya ini sombong kalau di Instagram, karena mereka komen saya enggak pernah respon, mereka DM, email saya enggak ngerespon,” ungkap Omar, dikutip dari Okezone.com, Selasa, 13 September 2016.

Alih-alih terkena star syndrome, Omar malah mengaku merasakan sebaliknya. Omar merasa masih belum begitu cakap menyikapi dirinya yang mendadak populer dan punya banyak fans. Omar yakin seiring waktu berjalan dia akan bisa lebih ramah dan perhatian pada para penggemarnya.

“Saya masih ngerasa perlu beradaptasi, saya belum merasa nyaman. Tapi dalam artian bukannya saya enggak peduli sama mereka, cuma butuh waktu saja,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑