Benarkah Prilly Latuconsina Cewek yang Hobi Gonta-ganti Pasangan?

Written by on Apr 21, 2017 - Twitter Email
Prilly LatuconsinaPrilly Latuconsina / Instagram

Advertisements

Digelari sebagai salah satu artis paling bersinar saat ini, kehidupan asmara Prilly Latuconsina selalu menarik perhatian masyarakat. Gadis kelahiran Kota Tangerang, Provinsi Banten, 15 Oktober 1996 itu kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Sempat diisukan pacaran dengan Aliando Syarief, belum lama ini dia malah dikabarkan dekat dengan banyak pria sekaligus, mulai dari Teuku Rasya, Raditya Dika, Verrell Bramasta, hingga sang mantan kekasih, Halik Putra. Sayang, dari sederet nama pria itu tak ada yang jadi pacar Prilly.

Bahkan, Prilly kini malah mendapat image buruk gara-gara kedekatannya dengan banyak pria dalam rentan waktu yang hampir bersamaan. Dia kini dianggap sebagai cewek PHP (pemberi harapan palsu) dan juga playgirl, cewek yang senang gonta-ganti pasangan.

Ditemui awak media belum lama ini, Prilly mengaku tahu dan sadar dirinya sering digosipkan dekat dengan banyak pria. Dia juga tahu bahwa pemberitaan tentang kedekatan dirinya dengan beberapa pria kadang tidak sepenuhanya benar atau tak sesuai dengan kenyataan.

“Misalnya, hari ini saya digosipkan dengan si A. Besok, ada kabar saya lagi dekat dengan si B. Lusa, lain lagi beritanya. Entah itu dengan (Teuku) Rasya, Raditya Dika, atau Verrel Bramasta,” ungkap Prilly sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 21 April 2017.

Advertisements

Terkait tuduhan orang-orang yang menyebutnya sebagai cewek playgirl atau sering gonta-ganti pasangan, Prilly menegaskan bahwa tuduhan itu tidak benar. Pasalnya, kata Prilly, dari sekian banyak pria yang dikabarkan dekat dengannya, tidak pernah ada yang jadi pacar.

“Saya dibilang playgirl. Padahal, dari semua pria itu enggak ada satu pun yang menjadi pacar saya.” tutup pemain sinetron Bawang Merah Bawang Putih Trans TV itu.

 

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑