Benarkah Reality Show Ekspedisi Merah di ANTV Segera Tamat?

Oleh: - 14 Februari 2018  |

Instagram

Ekspedisi Merah ANTV Tamat?
Ekspedisi Merah ANTV Tamat?

Jumat, 9 Februari 2017 kemarin, Kevin Torsten salah satu pengisi acara Ekspedisi Merah ANTV mengunggah postingan di akun Instagramnya yang membuat fans bersedih. Dalam postingannya, Kevin seperti menyiratkan Ekspedisi Merah ANTV akan segera tamat.

“Akankah ini menjadi episode terakhir kami menemani kalian dirumah??? Jangan sampai ketinggalan Ekspedisi Merah Besok Sabtu 10 februari 2018 Jam 14:15 WIB Dalam menguak mitos ARWAH GADIS VAN JAVA…Pasang Antv dan inget jangan nonton sendirian,” tulis Kevin.

Para fans pun tersentak mendapati unggahan Kevin. Mereka tak ingin Ekspedisi Merah hilang dari layar kaca ANTV meski acara tersebut sering disebut settingan. Bahkan ada fans yang mengancam tidak akan menonton ANTV lagi bila Ekspedisi Merah tamat.

Baca juga:

“Masa Episode terakhir Sii Kak. Jangan Donggg Kan Lagi Seru?,” kata seorang fans dengan akun @nenitriyana_202. “Please donk jgn berakhir. aku suka banget sma Eksmer. sehari tanpa eksmer rasanya sepiii bgt,” ujar @evafitr4118.

“Kok episode terakhir sih? @kevin_torsten gk seru deh kalau gk ada @ekspedisimerah Aku gk mau nonton @antv_official Lagi klau gk ada eksmer…please kak lanjutinnnnn,” tulis @lusiana026. “Kak pliiiiiiissssss jangan tamat nanti aku kangen sama kalian,” kata @_linabel_3114.

Fans lain mengaku bakal kangen dengan Jasi Michelle dan Bayu Lesmana bila benar Ekspedisi Merah tamat. “Yaallah jangan sampe ini eps terakhir sedih dehh kalau ini eps terakhir ntarr bakal kangen sama tim eksmer apalagi sama kk jasi dan bayu,” ujar @amel.amp.

Sehari berselang, Sabtu, 10 Februari 2018, Kevin mengunggah postingan baru yang memastikan Ekspedisi Merah tidak jadi tamat. Dalam unggahannya, Kevin mengucapkan terima kasih pada para fans yang begitu antusias terhadap Ekspedisi Merah.

Ekspedisi Merah Tak Jadi Tamat
Ekspedisi Merah Tak Jadi Tamat

“Setelah membaca coment” kalian,yang begitu besarnya cinta dan euphoria terhadap kami “EKSPEDISI MERAH” Maka ekspedisi merah akan tetap tayang setiap hari jam 14:15 WIB,” tulis Kevin membuka caption-nya di akun @kevin_torsten.

“Jangan sampai ketinggalan yah tiap episodenya..Terimakasih untuk yang sudah nonton,terimakasih untuk selalu menjadikan ekspedisi merah nomor 1 dihati kalian.Salute buat kalian. I Love you all #ekspedisimerahfans,” pungkasnya.

Berita Terkait.

2 Komentar

  1. wahid
    24 Februari 2018 @ 15:33:11

    kenapa tadi ngga ada ekspedisi merah apa udah tamat plis dong jangan tamat

    Reply

  2. Elsa amalia Victoria
    15 Juni 2018 @ 09:10:54

    Ya kalo mau tamat ya tamat aja saya tidak suka nonton film rekayasa kaya eksmer

    Reply

Tinggalkan Balasan