Benarkah Stefan William dan Celine Evangelista Sudah Tunangan?

Written by on Agu 20, 2016 - Twitter Email
Stefan William dan Celine EvangelistaStefan William dan Celine Evangelista / Instagram

Advertisements

11 Agustus 2016 silam, Stefan William berulang tahun ke-23. Bertepatan dengan hari spesialnya itu, Stafan dikabarkan juga melangsungkan pertunangan dengan Celine Evangelista, kekasih yang belum lama ini dipacarinya. Namun saat itu, kabar pertunangan itu dibantah oleh Desmon, orang terdekat Celine Evangalista.

“Enggak bener banget. Kalau tunangan kan mesti bawa-bawa keluarga kan? Semalem aja Stefan syuting, kayaknya gak prepare banget. Gak mungkin, gak masuk akal lah. Kalau mau tunangan kan enggak gampang. Itu tidak benar, aneh-aneh aja emang,” ujar Desmon, Kamis, 11 Agustus 2016 silam.

Seminggu berselang, Stefan yang biasanya agak tertutup soal kisah asmaranya akhirnya turut memberikan klarifikasi terkait gosip tersebut. Stefan membenarkan ada acara pesta di Puncak, Jawa Barat, yang dihadiri Celine dan keluarga. Namun, acara itu murni hanya untuk merayakan ulang tahun Stefan.

Advertisements

“Itu memang cuma perayaan ulang tahun di satu tempat sama keluarga dan enggak ada tunangan sama sekali,” ungkap Stefan, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 20 Agustus 2016.

Lebih jauh, Stefan malah bercerita betapa bahagianya dia pada hari tersebut karena mendapat kado istimewa dari sang mama dan kakaknya. “Aku dapat hadiah kalung dari mama sama kakak aku. Aku senang karena aku juga suka banget sama kalung,” ujarnya.

Sejak hubungan asmaranya terungkap ke publik pada Juni 2016 silam, hubungan antara Stefan dan Celine memang menyita perhatian publik. Pasalnya, Stafan diisukan sudah menjalin hubungan dengan Celine saat statusnya masih pacaran dengan Natasha Wilona.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑