Bepanah Pyaar ANTV Pasangkan Pearl V Puri dan Ishita Dutta

Oleh: - 6 Juni 2021  |

Instagram

Pearl V Puri dan Ishita Dutta
Pearl V Puri dan Ishita Dutta (Youtube)

Serial drama India anyar bertajuk Bepanah Pyaar bakal tayang di ANTV mulai Senin, 7 Juni 2021 mendatang. ANTV berikan slot tayang early prime time pukul 17.30 WIB pada serial yang hadirkan Pearl V Puri dan Ishita Dutta sebagai bintang utama tersebut.

“Antv Lovers, Ini adalah kisah dua kekasih Raghbir dan Bani yang berseberangan bintang yang saling mencintai tanpa akhir tetapi takdir membuat mereka terpisah ketika Bani meninggal dalam kecelakaan,” tulis ANTV awali pengumumannya di Instagram.

“Jangan lewatkan BEPANAH PYAAR, MULAI SENIN 7 JUNI 2021, JAM 17.30 WIB, Hanya di ANTV!,” lanjut ANTV pada pengumumannya. Seperti tersurat dalam caption pengumuman yang ditulis ANTV, Bepanah Pyaar kisahkan seorang pria yang ditinggal mati sang kekasih.

Baca juga:

Awalnya dikisahkan sang tokoh utama Raghbir Devraj Malhotra (Pearl V Puri) menjalin hubungan asmara dengan Bani Raichand yang diperankan Aparna Dixit. Sayang suatu hari sebuah kecelakaan terjadi hingga membuat Bani meninggal dunia.

Masih dalam suasana duka, Raghbir kemudian berniat untuk menikahi teman masa kecilnya, Misha Oberoi (Mahira Sharma). Pada hari pernikahan tersebut seorang wanita bernama Sukanya Raisinghania (Devika Singh) tiba-tiba muncul membawa pengakuan mengejutkan.

Bepanah Pyaar Tayang di ANTV
Bepanah Pyaar Tayang di ANTV (Instagram)

Sukanya mengaku telah dinikahi Raghbir saat berada di london, Inggris. Tentu saja pengakuan Sukanya membuat banyak orang terkejut. Meski Raghbir telah membantah klaim Sukanya, pernikahan antara dirinya dengan Misha tetap tidak bisa dilanjutkan.

Raghbir kemudian meminta bantuan orang baru di kantornya yang bernama Pragati Gulshan Saxena (Ishita Dutta) untuk menyelidiki kebohongan sukanya. Raghbir dan Pragati yang diam-diam saling suka kemudian menikah usai kebohongan Sukanya terungkap.

Pragati kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tahu fakta bahwa Bani tengah hamil ketika mengalami kecelakaan. Ia juga menyebut salah satu kerabat Raghbir adalah orang yang telah merusak pagar hingga membuat Bani alami kecelakaan.

Tak berselang lama Pragati menemukan sebuah tape recorder yang berisi rekaman Raghbir mengaku ingin membunuh Bani. Dari situ kemudian diungkap bahwa Bani selama ini belum meninggal, melainkan menjalani operasi plastik lalu menjadi Pragati.

Pragati alias Bani yang sempat curiga bahwa suaminya sendiri adalah orang dibalik kecelakaan yang menimpanya akhirnya sadar bahwa kecurigaannya keliru. Orang yang bertanggung jawab atas semua itu ternyata adalah Kunti Shah (Sudha Chandran).

Bepanah Pyaar sendiri terbilang serial yang masih relatif baru karena di negara asalnya India baru merampungkan episode terakhirnya pada 28 Februari 2020. Tayang perdana sejak 3 Juni 2019, Bepanah Pyaar bukukan jumlah episode sebanyak 190.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan