Bepannah ANTV Dibintangi Jennifer Winget dan Harshad Chopda

Oleh: - 3 Agustus 2019  |

Instagram

Harshad Chopda dan Jennifer Winget di Bepannah ANTV
Harshad Chopda dan Jennifer Winget di Bepannah ANTV (Youtube

Kabar gembira datang untuk anda para penggemar serial India di tanah air. ANTV akan segera menayangkan Bapannah, salah satu serial drama yang sangat populer di India. Akan tayangnya Bapannah diketahui lewat salah satu postingan terbaru ANTV di Instagram.

“Mungkinkah cinta baru mendekatkan Aditya & Zoya ketika kebenaran terungkap? Segeraaaaaaa.. Hayo siapa yang setuju series keren ini tayang?? #bepannah #antvkeren #antv,” tulis ANTV dalam promonya di Instagram, Jumat, 2 Agustus 2019.

Unggahan ANTV itu pun langsung mendapat banyak komentar positif dari para pencinta serial India di media sosial. Meraka mengaku sangat antusias menantikan serial India yang dibintangi Harshad Chopda dan Jennifer Winget tersebut.

Baca juga:

“Min min min ini udh lama di nanti min cinta ku @antv_official ih my favorite @harshad_chopda @jenniferwinget1,” komentar @dianbellacandy. “Astagaaa serius ini mau main di antv??? Ohh my god… My favorite serial nihh @antv_official,” ujar @agustina_panjaitan_25.

“Wah setuju banget nie min @antv_official.. serial yg d tunggu2 setahun lalu. akhirnya tyg juga,” kata @hani_shreya. “Setujuu bgt. aq udh prnh nnton serialindia bepannah baru bbrp epsd di aplikasi nuravidiu ada sub indonya,, crtny sruu bgt,” tulis @devanushkalovers.

Serial India Bepannah ANTV Segera Tayang
Serial India Bepannah ANTV Segera Tayang

Bapannah hadirkan Harshad Chopda dan Jennifer Winget sebagai bintang utama. Jennifer Winget sendiri namanya pasti tak begitu asing di telinga pemirsa televisi tanah air karena serial Saraswatichandra yang ia pernah bintangi sempat tayang di Trans 7 pada tahun 2014 silam.

Jennifer Winget di serial Bapannah memerankan karakter utama wanita Zoya Arora, sementara Harshad Chopda jadi tokoh utama pria Kapten Pilot Aditya Hooda. Zoya awalnya adalah istri Yash Arora (Sehban Azim) dan Aditya beristrikan Pooja Hooda (Namita Dubey).

Yash dan Pooja rupanya selama ini diam-dima telah berselingkuh di belakang pasangan mereka masing-masing, Aditya dan Zoya. Perselingkuhan keduanya terungkap saat keduanya mengalami kecelakaan mobil hingga meninggal.

Saat mengetahui pasangan mereka berselingkuh, Aditya menyalahkan Zoya, pun sebaliknya. Namun siapa sangka, dalam perjalanannya, hubungan yang dimulai dari rasa saling benci itu malah bisa memunculkan benih-benih cinta di antara Aditya dan Zoya.

Di negara asalnya, Bepannah telah tayang sejak 19 Maret hingga 30 November 2018 dengan total episode sebanyak 186. Bapannah saat itu tayang menggusur serial Shani yang juga pernah tayang di ANTV dan sukses memikat hati pemirsa TV tanah air.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Reni
    20 Agustus 2019 @ 19:41:38

    tukar jam nya dung. trus jngan sbentar main film nya.
    kpan di datng kn k’indonesia.

    Reply

Tinggalkan Balasan