Bepannah ANTV Tayang Pagi, Penonton: Tukar Jam Sama Yeh Rishta!

Oleh: - 3 Agustus 2019  |

Instagram

Harshad Chopda dan Jennifer Winget di Bepannah ANTV
Harshad Chopda dan Jennifer Winget di Bepannah ANTV

Diprediksi oleh banyak pemirsa televisi akan tayang menggantikan Yeh Rishta Kya Kehlata Hai di slot siang pukul 13.00 WIB, serial India baru Bepannah rupanya diberikan jam tayang pagi hari pukul 09.00 WIB oleh ANTV.

ANTV akan menayangkan Bepannah mulai Senin, 5 Agustus 2019 di slot tayang seperti yang telah diungkapkan di atas, pukul 09.00 WIB. Bocoran tanggal dan jam tayang Bepannah telah diumumkan ANTV melalui akun Instagramnya, @antv_official.

“Saksikan serial BEPANNAH, Mulai Senin 5 Agustus Jam 09.00 WIB. Hanya di ANTV! #bepannah #indiaserial #antv,” tulis ANTV mengumumkan jadwal tayang serial yang dibintangi Jennifer Winget dan Harshad Chopda tersebut, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Baca juga:

Dari pantauan Popmagz.com di kolom komentar postingan promo ANTV tersebut, warganet pemirsa ANTV nampak antusias menyambut hadirnya Bepannah. Mereka mengaku sudah menunggu-nunggu Bepannah tayang di stasiun televisi lokal.

“Serial India yang Ditunggu Akhirnya Akan Ditayangkan.. jadi Ga sabar @antv_official,” komentar pemilik akun Instagram @89rismayuliyanti. “Harus nonton nih.. antv bner2 keren2 serialya lope you pull dah ahh,” ujar @fans__shaheer.

“Wooowwww BEPANNAH akhirnya. biasanya nnton pke bhsa india skarang bisa nnton pke bhs indo jd lebih jleb deh nontonnya. trimakasih @antv_official favoritku bngt ini,” ungkap @susisilawati94. “Mksih.. Min.. Jam y pgi.. @antv_official ..seneng bnget crta top min,” tulis @raflyai.

Bepannah ANTV Tayang Pagi Hari
Bepannah ANTV Tayang Pagi Hari

Ada pula warganet yang menilai ANTV salah memilihkan jam tayang untuk Bepannah. Sama seperti sebelum-sebelumnya, mereka ingin serial Yeh Rishta yang dikorbankan, yakni ditukar jam tayangnya dengan Bepannah.

“Jamnya tuker dong min sm yeh rishta! Udh nunggu serial ini udh lama pas tayang knp pagi..pagi mah banyak yg ga bisa nonton,” harap @evaaylt. “Tuker aja sama yeh rista kalau pagi gak bisa nonton,” kata @earlyta.lyta.

“Bagus kyk nya kenapa ga tuker jam aja sama yeh rista pasti banyak yang nonton,” ungkap @ceciliamartha07. “Kesalahan pak @otis__hahijary kudunya dituker ama slot yeh rishta,” tulis pengguna akun Instagram @oohadip.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan