Berbagi Suami ANTV, Faradilla Yoshi Istri Kedua Adly Fairuz

Oleh: - 10 Juni 2021  |

Instagram

Pemain Berbagi Suami ANTV
Pemain Berbagi Suami ANTV (Instagram)

Sinetron baru berjudul Berbagi Suami The Series (BSTS) tengah disiapkan ANTV untuk tayang dalam waktu dekat. Melihat adanya frasa The Series di judul sinetron tersebut, BSTS kemungkinan merupanan versi sinetron alias adaptasi dari film Berbagi Suami (2006).

Film garapan sutradara Nia Dinata itu dibintangi oleh Jajang C. Noer, Penyanyi Shanty, dan Dominique Diyose. Sedangkan pada versi sinetronya yang akan tayang di ANTV menghadirkan Adly Fairuz, Faradilla Yoshi, Lucky Perdana, dan Dea Lestari.

Adly di sinetron Berbagi Suami perankan tokoh utama pria bernama Dimas. Sementara itu sang tokoh utama wanita yang bernama Aisyah bakal dilakonkan Faradilla. Adapun untuk Lucky Perdana dan Dea Lestari belum diketahui nama tokoh yang mereka mainkan.

Baca juga:

“Cerita dimulai ketika Dimas mengalami kecelakaan di sebuah desa yang sepi. Dimas lalu ditolong oleh Aisyah, gadis cantik sederhana yang tinggal di desa itu,” tulis ANTV awali caption pengumuman segera tayangnya BSTS yang mereka unggah lewat akun @antv_official.

“Luka Dimas lumayan parah dan Dimas tak sadarkan diri. Aisyah tak punya uang untuk membawa Dimas ke rumah sakit. Aisyah juga tak bisa menghubungi keluarga Dimas karena saat itu hp Dimas rusak karena kecelakaan,” lanjut ANTV pada pengumumannya.

“Aisyah akhirnya merawat Dimas di gubuknya. Hingga akhirnya penduduk desa mengira mereka berbuat maksiat dan mengharuskan Aisyah dan Dimas yang sudah beristri menikah atau mereka akan mengusir Aisyah dari desa itu. Bagaimana kelanjutan lika-liku kisah haru mereka?”

“Temukan jawabannya dalam Series Terbaru BERBAGI SUAMI yang akan tayang SEGERA hanya di ANTV! BerbagiSuamiTheSeriesANTV #AisyahdanDimas #Segera #BerbagiSuami #SeriesTerbaruANTV #ANTVKeren #ANTVLebihBerwarna” tutup ANTV.

Sebagaimana tertulis dalam caption pengumuman ANTV, cerita sinetron Berbagi Suami bermula ketika Dimas terpaksa menikahi Aisyah karena tuduhan berzina oleh warga Desa. Aisyah adalah wanita baik hati yang menyelamatkan Dimas saat kecelakaan.

Ketika menikahi Aisyah, Dimas telah menikah dengan wanita yang diperankan Dea. Tak pelak di awal-awal pernikahannya dengan Aisyah, konflik sering terjadi antara istri pertama dan istri kedua. Faradilla juga sering disebut wanita tak punya harga diri lantaran mau dipoligami.

Dalam video promo yang juga diunggah ANTV diperlihatkan Dimas dan Aisyah rupanya saling mencintai meski pernikahan mereka diawali keterpaksaan. Sayang ketika hubungan Aisyah dan Dimas makin hangat, sang suami mengalami kecelakaan pesawat.

Dimas sendiri selamat dari kecelakaan pesawat tersebut, namun dikira meninggal. Lantaran mengira sang suami meninggal, Aisyah kemudian menikah lagi dengan lelaki yang diperankan Lucky. Aisyah lalu hamil hingga membuat Lucky sangat bahagia.

Ketika kehamilan Aisyah semakin membesar, betapa terkejut dia mendapati Dimas yang dikiranya telah meninggal tiba-tiba datang. Dimas pun sebenarnya juga tak kalah terkejut tatkala mendapati perut istrinya membesar hamil dengan laki-laki lain.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan