Berbagi Suami Tamat, Terpaksa Menikahi Tuan Muda Pindah Tayang?

Oleh: - 21 Oktober 2021  |

Instagram

Para Pemain Berbagi Suami ANTV
Para Pemain Berbagi Suami ANTV (Instagram)

Kabar buruk datang untuk anda pencinta Sinetron Berbagi Suami The Series (BSTS) ANTV. Sinetron BSTS bakal memasuki episode pamungkasnya dalam waktu. Beberapa pemain Berbagi suami seperti Hessel Steven telah unggah postingan perpisahan di Instagram.

Dalam unggahannya, Hessel menyebut Rabu, 20 Oktober 2021 kemarin adalah hari terakhir syuting sinetron produksi Multivision Plus tersebut. “Last day shooting BSTS. Terima kasih buat penonton setia yang selalu mengikuti BSTS sampai eps terakhir,” tulis Hessel.

“Meskipun gw baru masuk di pertengahan eps, gw merasa happy karena bisa bertemu & shooting bareng dengan teman” lama & yang baru kenal di judul ini. See you again in the next project, i’m gonna miss you guys!,” tutup aktor kelahiran Jakarta, 25 Juli 1982 tersebut.

Baca juga:

Unggahan Hessel disambut kesedihan oleh para followersnya. “Aduh tamat , ga ada lg yg d tunggu tiap mlm .. dmana lg klo mau liat @hesselstevenwong sama @_luckyperdana,” ungkap @evapermatasari7623. “Wah ga ikhlas melihat sinetron ini tamat,” kata @rosianamegawati.

Berbagi Suami The Series Tamat
Berbagi Suami The Series Tamat (Instagram)

“Sedihh rasa nya bsts tamat..diperpanjang lg dong..kangen sm mas akbar.mas setya . mas dimas dan kak aisyah. atau nnti buat bsts part 2.. mas dimas balikan sm mb bianka.. dan aisya sm mas setya itu baru mantap..dgn catatan mb bianka sdh baik dan sadar,” ujar @ratihpuspa112.

Tamatnya sinetron BSTS sebenarnya tidak terlalu mengejutkan bila menilik performa rating sinetron tersebut dalam beberapa hari belakangan. Tayang di slot super prime time ANTV pukul 19.30 WIB, Berbagi Suami terbilang gagal bersaing dengan program unggulan stasiun TV lain.

Bahkan Berbagi Suami The Series kerap dikalahkan oleh sinetron ANTV lainnya, Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM), yang meski tayang di slot kurang ideal sore hari tapi bisa torehkan prestasi membangakan. TMTM sendiri rating-nya sempat menembus 10 besar.

Bukan tidak mungkin bila tamatnya sinetron Berbagi Suami The Series bakal dijadikan ANTV sebagai momentum bagi mereka untuk “menghadiahi” Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang lebih berprestasi pindah tayang di slot super prime time agar rating-nya makin moncer.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV
Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV (Youtube)

Meski pada akhrinya harus ditamatkan lantaran performa rating yang memburuk, Berbagi Suami The Series sebenarnya juga patut berbangga atas pencapaiannya jumlah episodenya. Per Rabu, 20 Oktober 2021 kemarin, sinetron tersebut telah bukukan 104 episode.

Untuk “standar” ANTV saat ini yang kerap gonta-ganti sinetron unggulan di slot prime time, bisa menembus lebih dari 100 episode adalah prestasi tersendiri. BSTS sendiri tayang perdana pada 7 Juli 2021 silam, bareng dengan hadirnya Butir-Butir Pasir di Laut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan