Berkah Cinta SCTV, Irish Bella dan Giorgino Abraham Dipasangkan Lagi

Written by on Jan 06, 2017 - Twitter Email
Berkah Cinta SCTVBerkah Cinta SCTV / Instagram

Advertisements

Usai beredar informasi tentang sinetron Ali Topan Anak Jalanan SCTV yang disebut-sebut sebagai “reinkarnasi” Anak Jalanan RCTI, kini kabar tentang sinetron lain yang diduga kuat jadi “reinkarnasi” Anugerah Cinta RCTI juga beredar di media sosial.

Seperti diketahui, sinetron-sinetron “raja rating” RCTI, seperti Anak Jalanan dan Anugerah Cinta, tinggal menunggu waktu untuk ditamatkan sebagai konsekuensi hengkangnya SinemArt dari RCTI dalam waktu dekat ini.

Para pemain Anugerah Cinta pun telah mengonfirmasi tentang akan berakhirnya Anugerah Cinta dan telah bersiap dengan sinetron Anugerah Cinta versi baru yang akan tayang di layar kaca SCTV.

Setidaknya ada tiga pemain Anugerah Cinta yang mengaku telah menjalani syuting sinetron tersebut, yakni Angela Gilsha, Irish Bella, dan Adjie Pangestu. Angela bahkan sudah memastikan judul sinetron tersebut adalah Berkah Cinta.

Angela Mengatakan, para pemain Berkah Cinta didominasi oleh para pemain Anugerah Cinta juga. “Iya, sudah mulai syuting. Judulnya Berkah Cinta. Sebagian besar, sih tapi enggak semua. Aku juga (ikut). Beda nama perannya,” ungkap Angela, dikutip dari Tabloidbintang.com, Jumat, 6 Januari 2017.

Sementara itu, Irish mengungkapkan bahwa proses syuting Anugerah Cinta juga masih jalan, bersamaan dengan syuting Berkah Cinta. “Hari ini aku syuting 2 judul sinetron sekaligus (Anugerah Cinta dan Berkah Cinta), jadi sibuk sekali,” kata Irish.

Irish sendiri sudah mengunggah foto proses syuting sinetron Berkah Cinta dan memberikan bocoran nama tokoh yang dimainkannya. Di Berkah Cinta SCTV, Irish akan memerankan seorang gadis bernama Tania dan dipasangkan lagi dengan Giorgino Abraham yang memerankan tokoh Eros.

Advertisements

Instagram Irish BellaInstagram Irish Bella

Untuk Adjie Pangestu, dia malah mengaku hanya akan tampil satu episode di Berkah Cinta. Pasalnya, pihak SinemArt telah menyiapkan sinetron lain untuk Adjie. “Kalau saya hanya 1 episode di Berkah Cinta. Karena saya segera syuting judul sinetron baru juga nanti di SCTV produksi SinemArt,” ungkap Adjie.

Sebelumnya, setelah sempat menjadi tanda tanya dalam beberapa hari, kabar kepindahan SinemArt ke SCTV akhirnya terkonfirmasi. Abdul Aziz, Humas SinemArt, menyebut SinemArt telah menyiapkan beberapa sinetron baru pasca comeback-nya mereka ke SCTV.

“Iya, semua sinetron baru (akan tayang di SCTV). Masih digodok, belum ada judulnya ” ungkap Aziz, Kamis, 5 Januari 2017 kemarin

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑