Berkah Cinta SCTV Segera Tamat Digantikan Tuhan Beri Kami Cinta?

Written by Yos Beda on Mei 09, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Pemain Tuhan Beri Kami Cinta SCTVPemain Tuhan Beri Kami Cinta SCTV / Instagram

Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadan. Stasiun-stasiun TV pun mulai berlomba mempromosikan tayangan-tayangan spesial Ramadan unggulan mereka. SCTV, yang kini duet dengan SinemArt, siap menemani Ramadan kita dengan sinetron Tuhan Beri Kami Cinta.

Tuhan Beri Kami Cinta diprediksi bakal jadi sinetron Ramadan yang sukses. Bagaimana tidak, sinetron itu dibintangi oleh aktor-aktor papan atas SinemArt yang salah satunya adalah Dude Harlino. Siapa yang bakal meragukan kapasitas Dude, aktor yang pernah dijuluki sebagai “Raja Sinetron Indonesia”.

Artis peraih lima gelar Aktor Terfavorit Panasonic Awards itu akan beradu akting dengan Citra Kirana. Dude akan memerankan seorang ustaz sederhana dari desa. Diceritakan, sang ustaz terpaksa menikahi wanita kaya raya asal kota yang dimainkan Citra.

Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta akan semakin menarik dengan kehadiran aktor tampan Baim Wong yang dari video-video promo sepertinya akan memerankan tokoh antagonis pria. Tak hanya itu, Adipura Prabahaswara yang selama ini dikenal sebagai “Papi Reva” juga turut bermain di sinetron ini.

Tanda-tanda akan segera ditayangkannya sinetron Tuhan Beri Kami Cinta sudah mulai terlihat dari semakin gencarnya SCTV menayangkan promo sinetron tersebut. Selain itu, SinemArt pun juga belakangan mulai rajin mem-posting foto dan video Tuhan Beri Kami Cinta di akun Instagram resminya, @sinemart_ph.

Menariknya, akan segera tayangnya Tuhan Beri Kami Cinta juga membuat was-was para fans setia sinetron-sinetron SinemArt lain di SCTV. Mereka takut kehadrian Tuhan Beri Kami Cinta akan membuat sinetron favorit mereka tergusur atau ditamatkan, mengingat slot prime time SCTV kini begitu padat.

Gosip yang beredar sejauh ini menyebut ada dua sinetron yang kemungkinan tergusur oleh Tuhan Beri Kami Cinta, yakni antara Boy dan Berkah Cinta. Bila melihat dari performa rating, Tuhan Beri Kami Cinta kemungkinan besar akan menggantikan Berkah Cinta yang ratingnya kian hari makin buruk.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑