Betharia Sonata Akan Rilis Album Baru, Libatkan Anaknya di Video Klip

Written by on Sep 11, 2015 - Twitter Email
Willy Dozan, Betharia Sonata dan putranya LeonWilly Dozan, Betharia Sonata dan putranya Leon / Liputan6

Advertisements

Dalam usia yang sudah tidak muda lagi, penyanyi lawas Betharia Sonata rupanya masih memendam keinginan untuk meluncurkan sebuah album musik. Bahkan Betha mengaku sudah merampungkan proses penggarapan albumnya tersebut yang bermaterikan 10 lagu lama.

Ditemui di Serenia Hills, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis, 10 September 2015, mantan istri aktor Willy Dozan itu mengatakan bahwa album terbarunya dia persiapkan dengan matang. Jadi, selama ini Betha seakan tidak aktif nyanyi lagi bukan berarti vakum, namun sedang menyiapkan album terbarunya secara serius agar hasilnya spesial.

“Saya lama sekali tak aktif karena memang untuk saya tidak mudah untuk menciptakan asal-asalan. Kita pengen ada sesuatu yang spesial. Saya ingin ini ada cerita dari saya juga,” kata Betha, dilansir Bintang.com, Jumat, 11 September 2015.

Advertisements

Sayang wanita 52 tahun itu sampai sekarang masih belum menemukan judul album yang cocok. Beta sempat berfikir akan memberikan judul ‘Kucoba Hidup Sendiri’ pada album tersebut namun dia belum merasa mantap. “Saya pengennya ‘Kucoba Hidup Sendiri’ tapi belum tahu, belum ada judul album,” terangnya.

Alih-alih menunggu judul albumnya dapat, Betha malah sudah berfikir konsep untuk video klip dari lagu-lagu di album terbarunya itu. Betha ingin video klip terbarunya nanti bisa dinikmati oleh remaja juga meski sang penyanyi adalah seniman angkatan tua. Betha berniat melibatkan ponakan dan anak-anaknya dalam pembuatan video klip tersebut.

“Ya ini adalah album saya yang sudah saya persiapkan memang lagu lama. Ada sesuatu yang sangat spesial buat saya. Begitu visual saya usulkan kenapa tidak ponakan dan anak saya gabung disini,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑