BHSI SCTV Tanpa Zoe Abbas dan Cinta Brian, Rating Tetap Bagus

Oleh: - 22 Februari 2021  |

Instagram

Sinetron Buku Harian Seorang Istri
Sinetron Buku Harian Seorang Istri (Youtube)

Sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) SCTV minggu ini hadirkan beberapa pemain baru. Para bintang baru itu antara lain Kevin Kambey yang memerankan Kevin, Ine Dewi pelakon Sari ibunya Kevin, serta Zack Lee dan Elma Agustin yang jadi suami istri Zaki-Putri.

Ada juga Ise Irish yang di awal-awal episode Buku Harian Seorang Istri sempat bergabung kini bermain lagi. Bila di dulu pada awal kemunculannya Iser Irish perankan Claudia, mantan kekasih Dewa (Cinta Brian), kini ia jadi kembarannya yang bernama Clara.

Sayangnya, hadirnya banyak pemain anyar di sinetron Buku Harian Seorang Istri itu sepertinya sebagai upaya tim produksi untuk “menambal” para bintang-bintang utama sinetron tersebut yang mendadak hilang seiring dengan hadirnya mereka.

Baca juga:

Para bintang utama BHSI seperti Zoe Abbas, Antonio Blanco Jr, Cinta Brian, dll. dalam beberapa episode terbaru mendadak hilang begitu saja. Dalam episode yang tayang Sabtu, 20 Februari 2021, Zoe dan Cinta memang muncul lagi, namun seperti syuting sendiri-sendiri.

Rating BHSI Tanpa Pemain Utama
Rating BHSI Tanpa Pemain Utama (Instagram)

Tidak ada informasi atau pengumuman resmi dari SCTV mengapa Zoe, Antonio, Cinta, dll. sempat hilang lalu muncul lagi namun tak satu scene. Rumor yang yang beredar di media sosial menyebut para pemain tersebut sedang cuti, meski hal itu malah terdengar janggal.

Ada pula rumor lain yang mengatakan para bintang utama itu sedang sakit. Terlepas informasi mana yang valid, performa rating BHSI tanpa bintang-bintang utamanya masih stabil di papan atas bila menilik laporan rating yang diunggah akun Instagram @dunia_tv.

Akun @dunia_tv menyebut rating BHSI episode Rabu, 17 Februari 2021 hingga Jumat, 19 Februari 2021 masih berada di tiga besar. Disebutkan raihan TVR (rating) BHSI hari Jumat, 19 Februari 2021 masih di angka empat koma dan TVS (share) di atas 15 persen.

“3 hari tayang, BHSI masih konsisten menempati posisi 3 besar. Hanya kalah dari Ikatan cinta dan Amanah Wali 4 yang menempati posisi 1 dan 2 secara berurutan. Episode Jumat (19/02) mencatatkan TVR 4.3 dan share 17 persen,” tulis @dunia_tv, Sabtu, 20 Februari 2021.

Pemain BHSI Hilang, Penonton Kecewa
Pemain BHSI Hilang, Penonton Kecewa (Instagram)

Sayangnya, dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi SCTV, banyak penggemar yang tetap kecewa mendapati sinetron favorit mereka “ditinggal” bintang-bintang utamanya. Bahkan mereka merasa sinetron tersebut kini tak seperti BHSI lagi.

“Belum keluar juga @zoeabbasjackson sama @cinta_brian di BHSI. Libur dulu nonton BHSI nya,” komentar @mariatirambe8. “Skg g nonton LG,, MALES LES LES,,, NANA, DEWA, PASHA GA ADA, BU FARAH, nek ratu, Livia, Lula g ada semua,,, Semua pemain baru,, Jd kayak nonton bkn #BHSI lg,” ujar @fafashe.jilbab.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan