Bianca Jodie Gugur di Indonesian Idol 2018, Maia Estianty Pesan Ini

Oleh: - 8 Maret 2018  |

Instagram

Bianca Jodie Indonesian Idol
Bianca Jodie Indonesian Idol (Okezone.com)

Beberapa hari lalu, Bianca Jodie tersingkir dari ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2018. Tersingkirnya Jodie dari Indonesian Idol relatif mengejutkan karena dia selama ini jadi salah satu calon kuat juara Indonesian Idol 2018.

Meski langkahnya terhenti, Jodie mengaku akan terus bersemangat, karena dia menganggap semua kontestan sudah menjadi juara di hati penggemar masing-masing. Apalagi, banyak pelajaran penting yang didapatkan Jodie dari ajang tersebut.

Ketika resmi tersingkir dari Indonesian Idol 2018, Jodie mendapat pesan penting dari para juri, mulai dari Maia Estianty, Armand Maulana, hingga Judika. Maia berpesan agar Jodie jangan sampai salah memilih tipe lagu yang akan dinyanyikan bila ingin bertahan di industri musik.

Baca juga:

“Kata bunda Maia, kalau aku masih mau bertahan di industri musik, aku harus menyanyikan lagu-lagu yang ballad yang mellow. Karena kekuatan aku dan karakter aku ada di situ,” ujar Jodie saat ditemui Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 6 Maret 2018.

Sementara, pesan dari Judika dan Armand Maulana kepada Jodie adalah tentang aksi panggungnya, dimana Jodie selama ini nampak menyimpan beban ketika bernyanyi. Jodie diminta untuk belajar melupakan segala beban saat berada di atas panggung.

“Mungkin aku suka agak mukanya mikir gitu. Nah, kalau misalnya aku memang mau bagus di luar sana aku harus lepas tanpa beban. Indoensian Idol tuh sekolah buat aku,” ujar gadis 21 tahun asal Jogjakarta itu seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 8 Maret 2018.

Bianca Jodie adalah salah satu peserta Indonesian Idol 2018 yang difavoritkan jadi juara. Jodie favorit juara karana kekuatan fan base-nya yang luar biasa. Hingga berita ini ditulis, Jodie memiliki 2,4 juta followers Instagram, terbanyak dibanding peserta Indonesian Idol lainnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan