Bianca Jodie Sebut Aliando Syarief Sempurna, Sedang Jatuh Cinta?

Written by on Mar 08, 2018 -

Intstagram LinkInstagram

Bianca Jodie dan Aliando Syarief
Bianca Jodie dan Aliando Syarief (Instagram)

Selasa, 8 Maret 2018, Bianca Jodie mantan peserta Indonesian Idol 2018 mengunggah foto bersama aktor tampan Aliando Syarief di akun Instagramnya, @brisiajodie96. Dalam foto tersebut Jodie terlihat duduk berdua di sebuah restoran bersama Aliando.

Jodie sendiri sejak lama diketahui ngfans Aliando Syarief. Para fans Aliando syarief di media sosial pun heboh atas keberhasilan Jodie bertemu dengan sang idola. Banyak yang memberikan selamat, namun juga tak sedikit yang mengaku iri.

Saat tampil di live streaming Youtube bertajuk Music Stasion: Shout out w/ Chris & Bianca Jodie, Rabu, 7 Maret 2018 malam, Jodie membenarkan dirinya adalah salah satu fans berat Aliando. Di matanya, Aliando adalah sosok cowok yang memiliki struktur wajah sempurna.

Baca juga:

“Jadi, alasan aku suka sama Aliando karena dia mempunyai struktur muka yang sempurna,” ungkap Jodie dalam acara tersebut.

Bianca Jodie Indonesian Idol
Bianca Jodie Indonesian Idol (Tribunnews.com)

Namun, beberapa saat kemudian Jodie meralat pernyataanya karena takut penggemarnya salah paham. Secara tersirat, Jodie menyebut kesempurnaan wajah Aliando tak lantas menjadikan dia manusia yang sempurna.

“Bukan (manusia sempurna), (kesempurnaan) milik Tuhan. Tapi 99 persen sempurna itu milik Aliando,” terang cewek yang sudah punya kekasih hati tersebut.

Jodie menuturkan, pertemuannya dengan Aliando terjadi secara tidak sengaja. Saat itu, Jodie ditemani oleh kedua orangtuanya. Dia pun tak sadar bahwa banyak orang yang merekam pertemuannya dengan Aliando kemudian mengunggahnya ke Instagram.

“Aku gak tau itu bakal ada akun-akun yang merekam aku pada saat itu. Itu kan tempat umum juga. Aku ditemenin oleh papa dan mama,” lanjutnya.

Saking ngefansnya dengan Aliando, saat bertemu tidak banyak kata yang bisa diucapkan Jodie kepada Aliando. “Aku ketemu dia (Aliando) dan aku kejang-kejang. Serius sumpah gak bisa ngomong apa-apa,” pungkasnya.

Related Posts.

Tinggalkan Balasan