Bikin Mewek ANTV Ratingnya Bagus, Akan Sesukses Termehek Mehek?

Oleh: - 31 Oktober 2017  |

Instagram

Bikin Mewek ANTV
Bikin Mewek ANTV

Anda masih ingat dengan reality show Termehek Mehek Trans TV yang sukses menarik hati pemirsa TV tanah air medio 2008-2012 silam? ANTV sejak sabtu, 28 Oktober 2017 lalu menayangkan acara serupa dengan judul Bikin Mewek.

Uniknya, ANTV tidak hanya mendaur ulang Termehek Mehek, namun juga menghadirkan Mandala Shoji sang presenter asli Termehek Mehek untuk kembali memandu versi remake-nya. Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, menyebut Bikin Mewek adalah bukti inovasi ANTV.

“Kalau biasanya kami meluncurkan serial-serial drama kali ini kami melakukan inovasi dengan menghadirkan tayangan dengan konsep reality show,” Ungkap Gunawan sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 31 Oktober 2017.

Baca juga:

Dibanding versi aslinya, Gunawan menyebut Bikin Mewek akan hadir dengan wajah baru yang pastinya lebih baik. Untuk kasus-kasus yang diangkat, kata Gunawan, Bikin Mewek tidak hanya tentang cinta sebagaimana Termehek Mehek dulu.

“Yang pasti dikemas lebih modern. Istilahnya jaman now. Masalah yang dipecahkan juga lebih luas. Kalau dulu selalu tentang percintaan remaja, sekarang bisa juga ke masalah rumah tangga,” katanya.

Walau hanya sekadar program daur ulang, Gunawan berharap pemirsa Bikin Mewek dapat mengambil pelajaran dari setiap episode yang ditayangkan. Gunawan percaya Bikin Mewek mengandung nilai-nilai positif yang bisa mengedukasi penonton.

“Kami harap hadirnya program Bikin Mewek ini dapat tetap memiliki nilai-nilai positif dan dapat menjadi pembelajaran serta menjadi hiburan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Rating Bikin Mewek ANTV Lumayan
Rating Bikin Mewek ANTV Lumayan

Dari laporan rating hari Sabtu, 28 Oktober 2017 silam, performa Bikin Mewek terbilang memuaskan. Tayang di jam non prime time 11.30 WIB, Bikin Mewek berhasil masuk 10 besar. Akankah Bikin Mewek bisa mengikuti kesuksesan Termehek Mehek? Menarik untuk ditunggu!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan