Bikin Mewek ANTV Settingan Doang? Warganet: Kliennya Enggak Asing

Oleh: - 23 Februari 2018  |

Instagram

Mandala Shoji dan Ravelia Putri
Mandala Shoji dan Ravelia Putri (Instagram)

Tayang sejak Oktober 2017, reality show Bikin Mewek ANTV masih jadi salah satu acara televisi favorit pemirsa televisi tanah air. Bikin Mewek terbilang konsisten berada di 20 atau 30 besar rating TV di tengah gempuran program-program reality show baru.

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram resmi Bikin Mewek, terlihat acara tersebut memang memiliki banyak penggemar setia. “Kl absen sehari aja nggak nonton pasti gelisah hehehe,” tulis fans dengan akun @endahri2n di kolom komentar salah satu postingan terbaru @bikinmewek.

“Sehari aja gak liat bikin mewek rasanya gimana gitu,,,? hehe @mandala_abadi_shoji,” ungkap @nur.hany.503. “In Shaa Allah selalu nonton ” Bikin Mewek ” Sukses Terus dan Sehat Terus buat Mas Mandala, Mba Fely dan Semua Kru,” tulis @robiah.adawiyah.1690.

Baca juga:

Seorang fans mengaku sering mendapati ibunya menangis ketika menonton Bikin Mewek. Sebagaimana judulnya, Bikin Mewek memang banyak menampilkan adegan-adegan mengahrukan yang bisa membuat penontonnya berlinang air mata.

“Bikin mewek terus maju tolongin dan bantu orang yang membutuhkan. saya selalu nonton tampa terlewatkan apalagi ibu saya suka sambil nangis selalu terharu. bikin mewek luar biasa,” ungkap @nimaz_tsaqila_thr_10.

Bikin Mewek ANTV Settingan?
Bikin Mewek ANTV Settingan?

Tak hanya menghadirkan adegan-adegan mengaharukan, fans lain menilai banyak pelajaran yang bisa diambil dari tayangan Bikin Mewek. “Banyak pelajaran di @bikin_mewek Selalu sukses buat @bikin_mewek Amiin,” kata @arfan.hasif.39.

Namun begitu, kritikan juga datang dari para fans. Seorang fans menyebut duo host Bikin Mewek, Mandala Shoji dan Ravelia Putri belum menemukan chemistry. “Makin kesini kemistri mandala dan mba felly nya gak dapet bgt,, kenpa yah?,” ujar @luthifahmulia.

Bikin Mewek pun tidak luput dari dugaan adanya settingan atau rekayasa dalam setiap cerita yang ditampilkan. Tidak sedikit fans yang penasaran apakah setiap episode Bikin Mewek itu benar-benar nyata tanpa rekayasa.

“Kak ini acting skenario adegan terencana ato fakta kejadian nyata,” tanya seorang fans Bikin Mewek dengan akun Instagram @kak_roy_kioshi_ilove_you_karma.

Ada juga fans yang merasa salah satu klien Bikin Mewek pernah tampil di acara televisi lain. “Clien nya ga asing. kya prnh liat di tv salah Apa ini hya bhgnya ya… Hya buat hbraan doang ??? @bikinmewek,” tulis @nikekhan24.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan