Bikin Mewek Lagi ANTV Tayang, Warganet: Settingan Enggak Sih?

Oleh: - 1 Februari 2020  |

Instagram

Bikin Mewek ANTV
Bikin Mewek ANTV (Youtube)

Reailty show Bikin Mewek kembali tayang di ANTV dengan judul baru Bikin Mewek Lagi. Progam yang dipandu oleh presenter Mandala Shoji itu bakal jadi penghuni baru slot tayang sore hari ANTV pukul 16.30 WIB per hari ini, Sabtu, 1 Februari 2020.

“Satu lagi niih yang bakalan bikin kelean betah di depan televisi. Soalnya episode baru ini tuh beneran bikin baperrr. yuk cobain dulu nonton BIKIN MEWEK LAGI di ANTV. Mulai Sabtu ini yaaa, kemon!,” tulis ANTV dalam pengumumannya di Instagram.

Kembali tayangnya Bikin Mewek mendapat sambutan beragam dari pemirsa ANTV di media sosial. Banyak warganet yang antusias menyabut hadirnya reality show daur ulang alias remake Termehek Mehek Trans TV tersebut.

Baca juga:

“Yee… Ada bikin mewek lagi,” tulis warganet dengan akun @vienafacostaa di kolom komentar postingan promo ANTV. “mksih bangattt antv udh tyang lgi, bikin mewek,” ujar @cinta_indonesia2018. “Suka banget ni sama bikin mewek,” kata @0581anna_.

Sementara warganet yang kontra dengan hadirnya Bikin Mewek Lagi mengaku sudah bosan dengan program lama yang didaur ulang. Terlebih lagi, Bikin Mewek selama ini terlanjur identik dengan image program rekayasa alias settingan.

Bikin Mewek Lagi ANTV Settingan?
Bikin Mewek Lagi ANTV Settingan?

“Udahlah acara2 setingan kek gini g usah tayang,” ujar @agoybara. “Penuh dengan setingan semua nya modusss….masa rahasia pribadi bisa di umbar, umbar seperti itu,” tulis @maryam123452. “Acara udah lama tayang lagi bosen kali,” kata @kikibochiel.

Namun begitu, ada pula warganet yang mengaku tidak masalah sebuah program reality show direkayasa selama bisa menghibur. “Mending iki setingan tp apiikkk.. timbang garis tangan gor tukaran ae gak genah..,” kata @rindoekoe_rindoemoe.

Lucunya, tidak sedikit warganet yang sampai saat ini masih penasaran terkait ada tidaknya rekayasa di program Bikin Mewek. “Min ini setingan ato beneran ya? Serius nanya,” tanya @cinderose26. “Setingan enggak sih,” ujar @oktavia_090.

Seperti di muka telah diungkapkan, Bikin Mewek selama ini sudah lekat dengan image settingan. Bikin Mewek dituduh settingan karena beberapa klien atau pengisi acara di program tersebut kadang juga jadi klien di program serupa dengan nama tokoh berbeda.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan