Bila Hilda Vitria Khan Jadi Pacar Billy Syahputra, Kriss Hatta Ikhlas

Oleh: - 25 Agustus 2017  |

Instagram

Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta
Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta (Bintang.com)

Belakangan ini presenter dan komedian Billy Syahputra dikabarkan pacaran dengan artis cantik Hilda Vitria Khan. Kabar mereka pacaran mencuat setelah foto-foto kebersamaan Billy dan Hilda diunggah oleh beberapa akun gosip di Instagram.

Hubungan mereka menuai kontroversi lantaran aktor Kriss Hatta mengklaim Hilda adalah istrinya. Namun begitu, Hilda dalam beberapa kali wawancara dengan media menegaskan dirinya tidak pernah menikah dengan Kriss, hanya berpacaran saja selama tiga setengah tahun.

Hingga kini, Kriss pun masih bersikukuh menyebut Hilda sebagai istrinya. Ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini, Kriss mengaku sudah melihat foto-foto kebersaman Hilda dengan Billy yang membuat hatinya gundah gulana.

Baca juga:

“Iya sudah lihat (fotonya). Perasaannya gundah gulana banget, istri enggak ada di rumah, tau-taunya dia pergi dengan orang itu, ya sepertinya mereka lebih dari teman ya kalau kita lihat yang sudah beredar di media,” ungkap Kriss sebagaimana diwartakan Okezone.com, Kamis, 24 Agustus 2017.

Pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 itu mengatakan, secara pribadi dia tidak mengenal Billy. Namun, kata Kriss, Hilda beberapa kali menceritakan tentang Billy padanya. Kriss mengklaim dirinya adalah sosok suami yang membebaskan sang istri berteman dengan siapa saja.

“Saya pribadi enggak kenal (sama Billy) tapi saya tau mereka berteman. Istriku sering cerita dan dia juga cerita bagaimana bisa berkenalan dengan si B itu ya, dan saya hanya menanggapinya secara dewasa ya, kita itu yang namanya nikah tidak boleh menutup dia berteman,” terangnya.

Lebih jauh Kriss mengatakan, dirinya tidak marah mendapati foto-foto Hilda dan Billy beredar di dunia maya. Kriss hanya berharap Billy bisa mengerti keadaannya dengan Hilda sekarang. Kriss mengaku ikhlas bila ke depan Hilda akan berpaling ke Billy.

“Lagian disini aku enggak boleh gegabah juga, aku berharap untuk si B ini tolonglah kasih aku kesempatan menyelesaikan masalah dengan istriku. Kalau memang visi misinya sudah tidak bisa dijalankan kembali mungkin orang itu (Billy) adalah jawaban untuk istriku,” tegasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan