Billy Davidson Pacari Patricia Devina, Lebih Cantik dari Audi Marissa?

Written by on Jan 05, 2017 - Twitter Email
Billy Davidson dan Patricia Devina DextraBilly Davidson dan Patricia Devina Dextra / Instagram

Advertisements

Mengikuti jejak Audi Marissa mantan kekasihnya yang kini telah berpacaran dengan Rayn Wijaya, Billy Davidson akhirnya punya tambatan hati yang baru. Gadis yang berhasil diluluhkan hatinya oleh Billy kali ini adalah Patricia Devina Dextra.

Anda tidak asing dengan nama Patricia Devina Dextra? Cukup beralasan. Pasalnya, Patricia Devina juga merupakan insan dunia hiburan tanah air. Dia adalah salah satu member girlband Princess bentukan musisi muda berbakat Kevin Aprilio.

Hubungan asmara Billy dan Patricia terkonfirmasi lewat akun instagramnya masing-masing. Di akun Instagram, keduanya kompak mengunggah foto kebersamaannya. Hubungan mereka pun mendapat banyak dukungan dari fansnya.

Lewat kolom komentar di unggahan foto mereka, para fans memberikan ucapan selamat atas hubungan Billy dan Patricia. Menariknya, cukup banyak fans Billy yang membanding-bandingkan Patricia dengan Audi, dimana mereka menilai Patricia jauh lebih layak pacaran dengan Billy dibanding Audi.

Advertisements

“Cocok. cantikan cew ni dr mantan . HaHa,” tulis fan dengan akun Instagram @elikaeng. “Semoga yg ini lebih baik ya bil jgn kaya yg kmaren artis somse smoga langgeng,” sahut @febriyanticrln. “Sama yang ini bnyak yg dukung ya gak kya sma yg dulu banyak yang bully,” tulis @mrs.nabillaahmad05.

Sementara itu, para fans Patricia mensyukuri keputusan artis idolanya pacaran dengan Billy. Selain tampan, Billy dinilai cocok dengan Patricia karena sama-sama seorang Kristen Protestan.

“Nah ini baru cocok, seiman. Love both of you. Semoga Tuhan membuat kalian berjodoh. Aaaaa. Tuhan Yesus memberkati,” tulis @bonjourdecembre. “Semoga bahagia ya dua”y audy n rayn, koko billy n patricia. Pertahankan yg seiman ko @billydavidson_ aku dukung koko, yg pntg koko bahagia,” sahut @gumilang_gina.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑