Billy Syahputra dan Via Vallen Cocok Pacaran? Lalu Hilda Vitria?

Oleh: - 4 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Billy Syahputra, Via Vallen, dan Hilda Vitria
Billy Syahputra, Via Vallen, dan Hilda Vitria (Instagram)

Penyanyi dangdut Via Vallen pada Ramadan tahun ini turut mengisi program variety show Brownis Sahur yang tayang di Trans TV. Via pun jadi sering bertemu dengan banyak artis-artis tenar sejak mengisi program tersebut.

Beberapa kali Via dipasangkan dengan komedian Billy Syahputra di Brownis Sahur. Bahkan keduanya sering diledekin cocok pacaran oleh artis-artis lain pengisi acara Brownis Sahur. Banyak pula warganet di media sosial yang menduga Billy sedang melakukan pendekatan ke Via.

Apakah benar Billy sedang melakukan pendekatan (PDKT) pada Via untuk bisa menjadi kekasih hatinya. Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Billy mengaku tidak ada hubungan apa-apa dengan Via.

Baca juga:

Billy menyebut apa yang dirinya lakukan bersama Via di Brownis Sahur merupakan bentuk keprofesionalan mereka. “Apaan, itu mah cuma profesional diatas panggung doang enggak ada apa-apa,” ujar Billy dikutip dari Okezone.com, Senin, 4 Juni 2018.

Sebelum kabar PDKT ke Via merebak, Billy sebelumnya ramai menghiasi pemberitaan media atas kabar memacari Hilda Vitria Khan serta perseteruannya dengan Kriss Hatta, pria yang mengaku sebagai suami Hilda.

Hilda sendiri selama ini sering dihujat warganet karena dinilai telah meninggalkan sang suami demi Billy. Billy mengaku cuek dengan apa pun pendapat warganet, seperti halnya dengan pendapat mereka kali ini yang menuduhnya sedang PDKT ke Via Vallen.

“Enggak apa-apa, terserah netizen mau ngomong apa, yang penting kan bang Billy enggak dirugikan sama siapapun. Sama Hilda pun enggak dirugikan,” ujar Billy.

Bagi Billy, seorang artis harus bisa bekerja secara profesional dengan siapa pun. Ia juga menegaskan apa yang dikerjakannya di atas panggung tidak mengganggu kebahagiannya dengan Hilda.

“Yang penting Bang Billy sama siapapun, dan sama Hilda bahagia saja,” tutup adik komedian Olga Syahputra itu.

Berita Terkait.

Berikan Komentar