Billy Syahputra Intim dengan Lolita Putri, Syahnaz Sadiqah Tak Cemburu

Oleh: - 14 Oktober 2014  |

Instagram

Lolita Putri Seksi
Lolita Putri (Twitter)

Setelah sempat digosipkan dekat dengan Charma Juinda, kemudian dengan Cut Meyriska, kini Billy Syahputra malah dikabarkan dekat lagi dengan perempuan lain, perempuan tersebut adalah artis seksi Lolita Putri.

Kabar dekatnya hubungan antara Billy dan Lolita putri dikonfirmasi oleh mantan pacar Billy sendiri, Syahnaz Sadiqah. Syahnaz mengaku senang Billy sudah dapat menemukan wanita yang baik serta bisa menggantikan posisinya di samping Billy.

“Ya (Billy dan Lolita) memang lagi dekat, ikut senang saja, mereka kan orangnya baik. Aku sama Loli juga dekat, jadi nikmati saja,” ungkap Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (14/10/2014).

Baca juga:

Ketika ditanya apakah dirinya merasa cemburu dengan kedekatan Billy dan Lolita, Syahnaz menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak merasa cemburu. “Nggaklah, (Billy dekat dengan Lolita Putri), ya nggak apa-apa,” tegas Syahnaz.

Pada kesempatan yang sama, Syahnaz mengonfirmasi bahwa hubungan dia dan Billy baik-baik saja selepas jalinan asmara mereka putus. “Pokoknya kita baik-baik saja, nggak ada masalah yang gimana-gimana,” pungkasnya, dikutip dari Liputan6, Selasa (14/10/2014).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan