Billy Syahputra Santai Amanda Manopo dan Arya Saloka Mesra

Oleh: - 20 November 2020  |

Instagram

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Youtube)

Nama Andin dan Aldebaran belakangan ini pasti begitu familiar di telinga para pemirsa televisi tanah air. Wajar saja, keduanya merupakan tokoh utama Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang sedang merajai rating alias berhasil memikat hati para pemirsa.

Sikap dingin namun penuh perhatian Aldebaran atau Al pada sang istri dan kesabaran Andin menghadapi suaminya berhasil membuat para penonton baper (terbawa perasaan). Apalagi ketika diperlihatkan adegan berpelukan atau ketika Al menggondong Andin.

Chemistry antara Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam memerankan dua tokoh utama tersebut memang terbilang jempolan. Namun begitu, apakah kedekatan Arya dan Amanda bisa diterima dengan baik oleh pasangan masing-masing?

Baca juga:

Seperti diketahui bersama, saat ini Arya telah menikah dengan aktris Putri Anne, bahkan keduanya telah dikaruniai seorang putra. Sementara itu Amanda kini sedang menjalin hubungan asmara dengan komedian sekaligus presenter Billy Syahputra.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo
Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Youtube)

Dalam salah satu wawancara belum lama ini, Arya menyiratkan bahwa sang istri tidak merasa cemburu pada Amanda Manopo. Lalu bagaimana dengan Billy? Apakah ia cemburu? Apalagi dia kedapatan beberapa kali hadir di lokasi syuting Ikatan Cinta?

Billy pun rupanya sama dengan Putri Anne, tidak cemburu melihat kedekatan pacarnya dengan lawan main di sinetron. Dia mengatakan, pengalaman berkecimpung lama di Industri hiburan membuatnya bisa mengerti hal-hal seperti itu.

“Sama sekali gak ada cemburu. Gue udah delapan tahun di industri entertainment, ya tau lah itu seperti apa,” ungkap Billy dalam wawancara dengan awak media yang diunggah kanal Youtube Cumicumi pada Selasa, 17 November 2020.

Adik mendiang komedian Olga Syahputra itu mengakui kalau Amanda adalah sosok wanita yang sangat ia percayai. Ia juga menyebut Amanda sebagai wanita idamannya. “Ya karena Amanda cocok, pas buat gue, wanita idaman,” terangnya.

Tidak menaruh rasa cemburu, lanjut Billy, adalah salah satu bentuk saling mendukung pasangan. “Lakuin hal-hal baik pastinya. Support satu sama lain, kalau gue ngeliat dia ngerasa capek, gimana caranya gue sebagai pasangan biar dia semangat lagi,” kata Billy.

Pria kelahiran 16 Januari 1991 itu juga menilai tidak ada yang salah ketika dirinya kerap hadir menemani Amanda di lokasi syuting Ikatan Cinta. Billy mengatakan, hal yang sama dulu juga sering Amanda lakukan sebelum syuting Ikatan Cinta.

“Ya salah satunya samperin dia syuting. Sama sebaliknya pas gue syuting kayak sebelum ada sinetron (Ikatan Cinta) dua bulan lalu itu Manda selalu nyamperin. Saling enjoy satu sama lain, terbuka, lepas banget kalau sama dia mah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan