Billy Syahputra Tak Ingin Tuntut Farhat Abbas Terkait Isu Olga Meninggal

Written by on Des 12, 2014 - Twitter Email
Billy SyahputraBilly Syahputra / Bintang Online

Advertisements

Bukan Farhat Abbas namanya bila tak piawai membuat kontroversi, beberapa waktu lalu Farhat membuat kehebohan di dunia maya karena kicauan di akun Twitter-nya yang mengatakan bahwa komedia Olga Syahputra telah meninggal dunia.

Kontan saja, kabar bohong itu mendapat bantahan dari pihak keluarga dan teman-teman terdekat Olga Syahputra. Orang-orang terdekat Olga sangat mengecam tindakan ‘bodoh’ yang dilakukan pengacara 38 tahun itu.

Salah satu pihak keluarga Olga yang mengecam kabar bohong yang disebarkan Farhat adalah sang adik, Billy Syahputra. Billy menyayangkan atas apa yang dilakukan Farhat meskipun dia mengaku tidak marah lagi serta tidak akan memperpanjang masalah tersebut ke jalur hukum.

Advertisements

“Buat apa dituntut, ikhlas aja. Billy enggak marah, biar orang itu kena batunya aja,” bilang Billy, saat dijumpai di Studio MNCTV, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014).

Selain tidak akan menuntuk Farhat, Billy juga mengaku tidak berminat membalas tindakan Farhat dengan menyerangnya di media sosial. Di mata Billy, fokus pada karir dan keluarga lebih bermanfaat dari sekadar perang dengan Farhat di media sosial.

“Billy enggak mau balas dendam soal pemberitaan yang nggak baik. Billy fokus ke karir dan keluarga Billy,” pungkasnya, dilansir Bintang Online, Jumat (12/12/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑