Bima S RCTI Tayang Minggu Pagi, Versi Kartun Bima Satria Garuda

Oleh: - 4 Oktober 2020  |

Instagram

Serial Animasi Bima S RCTI
Serial Animasi Bima S RCTI (Youtube)

Hari ini, Minggu, 4 Oktober 2020, serial animasi anyar karya anak negeri bakal tayang di RCTI. Adalah Bima S, serial animasi baru yang mulai hari ini akan menemani Minggu pagi para pemirsa RCTI. Akan tayangnya Bima S telah diumumkan RCTI lewat akun Instagram mereka.

“HARI INI, PUKUL 10.00 WIB!!! The Hero is Back! Saksikan Episode Perdana Serial Animasi “BIMA S“, animasi superhero Indonesia pertama dengan standar kualitas internasional. Bima S siap tayang setiap Hari Minggu pukul 10.00 WIB di @OfficialRCTI, mulai 4 Oktober 2020.,” tulis @officialrcti.

Serial Bima S merupakan versi kartun atau animasi dari serial Bima Satria Garuda yang pada beberapa tahun silam juga pernah tayang di RCTI. Tokoh utama Bima S adalah Satria, seorang remaja laki-laki yang spontan, pemberani, dan senang bereksplorasi.

Baca juga:

Satria diberkahi kemampuan untuk merubah dirinya menjadi sosok pahlawan super bernama Bima S yang juga dilengkapi dengan senjata-senjata ampuh. Ia memiliki misi untuk mengumpulkan kekuatan 7 matrix ajaib serta mengalahkan para monster jahat.

Serial Animasi Bima S RCTI
Serial Animasi Bima S RCTI (Instagram)

Dalam petualangannya, Satria ditemani oleh beberapa orang hebat yang setia membantunya, seperti Prof. T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama. Sebagaimana telah kami ungkap di muka, Bima S merupakan animasi karya anak bangsa, tepatnya garapan MNC Animation.

CEO MNC Animation, Liliana Tanoesoedibjo mengungkapkan, Bima S diharapkan bisa menjadi pelopor serial animasi Indonesia yang bida bersaing di tingkat internasional. Ia juga menyebut Bima S tak hanya hadirkan sebuah tontonan, namun juga sarat dengan nilai tuntunan.

“BIMA S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang disampaikan seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan,” ungkap Liliana seperti diwartakan Okezone.com, Selasa, 22 September 2020 silam.

Tayangya Bima S juga bakal menambah variasi tayangan Minggu pagi RCTI setelah sebelumnya ada program baru Dragon Ball Super dan penayangan ulang Ninja Hattori. Para pemirsa mengaku senang dengan rangkaian acara anak-anak Minggu pagi RCTI saat ini.

“Terima kasih sudah menayangkan program seru di hari minggu. Film kartun sampe siang. Kembali seeprti zaman dulu yang tidak pernah terlupakan. Suasana ceria itu sekarang hidup kembali di diri saya, sekali lagi terima kasih (anak sayapun suka),” komentar @firmanfirdausaz.

“Thank you rcti udh balikin kartun masa kecil kami,” ungkap @adedayesa07. “Ayo @officialrcti bangkitkan lagi kartun dan superheronya di hari minggu ceria ini. seperti dulu,” kata @baronk93. “Makasi untuk Doraemon… Kiko… Bima s… ninja Hatori… dan dragon ball’nya,” tulis @atheyarie.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan