Bintang Pantura 5 Ada Sodiq Monata, Fans Minta Nella Kharisma

Oleh: - 22 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Nella Kharisma
Nella Kharisma (Youtube)

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Indosiar mengumumkan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut Bintang Pantura akan kembali digelar. Tahun 2018 ini, gelaran Bintang Pantura memasuki musim kelimanya.

Kamis, 21 Juni 2018 kemarin, Indosiar mengumumkan tanggal tayang episode perdana Bintang Pantura 5. Selain itu, Indosiar pun tidak lupa mengumumkan siapa saja penyanyi dangdut yang jadi mentor dan tim sukses di tiap-tiap tim.

“Kamu tim Bling-Bling, Syantik, Hebring atau Hoa Hoe di #bintangpantura5 nanti? Bintang Pantura 5 mulai 25 Juni 2018 pukul 19.00 wib. Juragan : @showimah. Asisten Juragan : @rosalinamusa,” tulis Indosiar di akun @pemirsaindosiar.

Baca juga:

Dangdut Pantura terdiri dari empat tim; Bling-bling, Syantik, Hebring, dan Hoa Hoe. Inul Daratista dan Sodiq Monata akan jadi mentor tim Bling-bling, ditemani Fildan DA, Lilis BP, dan Dimas Tedjo BP sebagai tim sukses.

Tim Syantik dimentori oleh Dewi Perssik dan Fitri Carlina, bersama tim sukses yang beranggotakan Rani DA, Weni DA, Fitri BP. Nassar dan Rita Sugiarto akan menjadi mentor tim Hebring, dengan Aulia DA, Reza DA, Zivana BP sebagai timses.

Sementara tim Hoa Hoe dimentori oleh Zaskia Gotik dan Erie Suzan. Adapun untuk yang jadi tim sukses Hoa Hoe adalah Lesti DA, Ical DA, Selvi BP. Bintang Pantura 5 akan dipandu oleh Ramzi, Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Ayu Dewi.

Bintang Pantura 5 Indosiar
Bintang Pantura 5 Indosiar

Beberapa warganet fans Bintang Pantura 5 senang acara favoritnya akan segera tayang. Seorang fans berharap acara ini bisa disukai masyarakat. “Semoga acaraa ini menjadi no 1 dan di sukai smua masyarakat #indosiar,” ungkap @_widya_77.

Ada pula fans yang menanyakan ketiadaan Putri D’Academy 4 di Bintang Pantura 5. “Bisanya gada putri, alemonggg,” tulis pengguna akun Instagram @koesnadiiiii. “Kok @da4_putri03 ga ada?,” tanya @delaresfami.

Fans lain menduga Putri tidak ada karena masih di bawah umur. “@koesnadiiiii Dibawah umur keknya, BP pesertanya minimal 17 tahun jd mungkin Putri g dlibatkan penuh dlm acaranya. Konsep acara ini tergolong agak dewasa dr acara DA atau LIDA. Paling jd bintang tamu,” jawab @andaradeliya.

Menariknya, tidak sedikit fans Bintang Pantura 5 yang ingin Indosiar mengundang Nella Kharisma. Nella adalah penyanyi dangdut yang namanya cukup populer di Pantura, bahkan boleh dibilang kepopulerannya setara dengan Via Vallen.

“Pasti Bakal Seru nih @indosiar Apalagi Kalo BINTANG TAMUNYA mbk NELLA KHARISMA,” ungkap @gunawan_wibis17. “@gunawan_wibis17 SETUJU BANGET. kayaknya pembawaanya adem mba Nella kharisma,” timpal @machzun78.

Penyanyi kelahiran Kediri, 4 November 1994 itu dinilai sangat layak tampil di acara-acara dangdut TV nasional. “Sebenernya nella kharisma lebih menarik penampilanya dan dari suara jg bagus. Tp jarang di undang indosiar,” ujar @machzun78.

Berita Terkait.

1 Komentar

  1. Yanto
    28 Juni 2018 @ 22:41:13

    Ya saya setuju bila nella kharisma di undang di bintang pantura 5

    Balas

Berikan Komentar