Bio One Keluar dari Catatan Harian Aisha Susul Adinda Putri Dapucii?

Oleh: - 27 Februari 2018  |

Intstagram LinkInstagram

Bio One Catatan Harian Aisha
Bio One Catatan Harian Aisha (Instagram)

Tayang sejak 8 Januari 2018 silam, Catatan Harian Aisha (CHA) kini jadi sinetron andalan RCTI untuk menggaet penonton remaja. Banyak yang suka dengan CHA karena chemistry apik antara Bio One dan Tissa Biani dalam memerankan tokoh Rafa dan Aisha.

Sayangnya, beberapa episode terbaru CHA seperti mengisyaratkan Bio akan segera hengkang dari sinetron tersebut. Diceritakan Rafa terpaksa harus pergi ke luar negeri karena itu syarat dari sang mama bila ingin membebaskan ibunda Aisha dari penjara.

Terang saja, rencana kepergian Rafa dari tanah air membuat banyak fans CHA sedih. Mereka khawatir Bio akan pergi selamanya dari CHA. “Bio ini kok rafa mau pergi ke luar negeri maksudnya opo??! lu masih d CHA kan?,” tulis @yooraayoo di akun Instagram Bio.

Baca juga:

“Sedih banget nonton cha hari ini. bio jangan pergi. nggak seru klu nggak ada kamu @biooone,” ungkap @nisaa_rahmadani. “Nggak mau rafa keluar dari CHA. soalnya kalau nggak ada rafa @biooone nggak seru,” tulis @nisaa_rahmadani.

“Baru 60 episode lo ka? Masa kaka pergi? Kalo nggak ada scene rafa sama aisha itu nggak asik. Nggak ada yg mau diceritain sama temen temen di sekolah supaya mereka juga semangat nonton CHA,” kata @aamaliazh.

Bio One Mundur dari CHA?
Bio One Mundur dari CHA?

Beberapa fans bahkan sampai mengancam bakal berhenti nonton Catatan Harian Aisha bila Bio beneran hengkang. “Aku udh gk mau nonton CHA lagi kalo kak @biooone keluar,” tegas fans dengan akun @grappy.aries.

“Kk bio pliease jngan keluar film CHA gak seru jadinya. Gakmau nonton CHA kalo gadak kk @biooone gak asyik. Gdak yg bikin kerawa senyum” sendiri. Garing. Aku suka CHA karena ada bio. Ini malah idola aku yg pergi dari film Ini. Gak seru banget si,” ujar @wilzachaniago27.

Seorang fans merasa jalan cerita CHA akan semakin buruk bila benar Bio One jadi hengkang, apalagi Adinda Putri Dapucii pemeran tokoh Tika belum lama ini juga hengkang. “Gak seru udh @dapucii keluar juga dan @biooone juga mau keluar,” kata @mutiaranurdiana17

Sementara itu, Fans lain malah khawatir CHA memang akan tamat dalam waktu dekat ini. “Plis jangan pergi dri CHA. Kan belum ketemu sama ibu kandungnya rafa. Baru juga episode 60 masa udh mau tamat jangan sampe @biooone,” tulis @dindadinda3492.

Berita Terkait.

Berikan Komentar