Bisa Tampil di BBC London, Band Nidji Setara Dengan U2 dan Coldplay

Written by on Sep 07, 2014 - Twitter Email
Band NidjiBand Nidji / Wikipedia

Advertisements

Satu lagi musisi tanah air membuat prestasi yang membanggakan di kancah internasional, Band Nidjie mendapatkan undangan dari kantor berita BBC di London, Inggris. Dengan undangan tersebut band Nidji berkesempatan manggung di Studio BBC.

Seperti diketahui, band atau musisi besar pernah manggung di studio BBC London, mulai dari band U2 sampai dengan band Coldplay. Maka dari itu para personil band Nidjie mengaku sangat bangga mendapat kesempatan langka seperti ini.

Advertisements

Rama, salah satu personil Nidjie mengaku sangat bangga bisa tampil di BBC London. “Jadwal kita akan interview dan perform di BBC. Dan suatu kebanggaan bisa manggung di BBC,” ucap sang gitaris, Rama saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rama menjelaskan bahwa Nidji akan berada di London pada tanggal 8 September 2014 nanti, berbagai persiapan telah disiapkan seperti kostum. Menurut Rama nanti personil Nidji akan memakai pakaian yang sederhana saja saat manggung di BBC London, bahkan Rama menyatakan ada niatan Nidji akan memakai batik.

“Kalau baju-baju adat sih sudah disiapkan. Ya simple aja juga bisa pakai batik,” terangnya, dilansir dari detik.com, Minggu (7/9/2014).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑