Bisma Karisma Akan Rilis Album Solo, Boyband Smash Apa Kabarnya?

Oleh: - 13 Mei 2017  |

Instagram

Bisma Karisma Smash
Bisma Karisma Smash (Instagram)

Sudah lama musisi tampan Bisma Karisma tidak meluncurkan karya baru lagi bersama boyband Smash. Dijumpai di komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini, Bisma mengaku sudah mempersiapkan diri untuk kembali lagi ke industri musik tanah air.

Namun begitu, kembalinya Bisma ke industri musik bukan sebagai personel Smash. Cowok 26 tahun itu akan kembali meramaikan blantika musik tanah air sebagai seorang penyanyi solo. Bisma berencana mewujudkan mimpinya tersebut pada tahun 2017 ini.

Comeback yang memang sudah dipersiapkan itu memang sendiri (solo). InsyaAllah tahun ini (comeback),” terang Bisma sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Sabtu, 13 Mei 2017.

Baca juga:

Tidak ingin seperti musisi lain yang hanya menelurkan single sebagai tanda kembalinya ke dunia musik, Bisma menargetkan bisa mengeluarkan album. “Jadi memang tujuan akhirnya adalah album,” terang cowok yang pernah pacaran dengan Franda tersebut.

Disinggung tentang masa depan Smash, Bisma mengungkapkan para personel sudah sempat membicarakan tentang rencana mereka untuk kembali bermusik bersama. Namun, lanjut Bisma, sejauh ini belum ada kata sepakat untuk benar-benar comeback.

“Kalau sama Smash memang ada obrolan ke sana (comeback), ada rundingan ke sana. Tapi itu belum memastikan bahwa kita benar-benar comeback,” terang Bisa.

Bisma sendiri ingin melihat Smash kembali aktif bermusik seperti dulu. Dia berharap para fans setia Smash bisa memahami bahwa tidak mudah menyatukan kembali para personel yang kini sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

“Saya juga berharap, cuma balik lagi, mudah-mudahan fans tahu bahwa pembuatan menjadi boyband yang memang benar-benar maksimal itu engga mudah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan