Blood NET, Ada Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun ‘Boys Over Flowers’

Oleh: - 27 Oktober 2020  |

Instagram

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi.com)

Drama Korea (drakor) baru berjudul Blood bakal dihadirkan NET mulai hari ini, Selasa, 27 Oktober 2020. Hadirnya drakor yang jadi penghuni baru slot tayang NET pukul 16.45 WIB itu diumumkan mereka melalui salah satu postingan terbaru di akun Instagramnya.

“Gak cuma drama cinta2an tapi juga ada cerita tentang medisnya yang kamu pasti suka. Yuk daripada nyesel mending ikutin EPISODE PERTAMANYA HARI SELASA BESOK, 27 Oktober jam 16.45 WIB di NET. #NETDrakor,” tulis @netmediatama, Senin, 26 Oktober 2020.

Drama Korea Blood menampilkan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sebagai bintang utama. Sosok Ku Hye Sun mungkin tak begitu asing bagi pemirsa TV tanah air. Ia adalah pemeran Geum Jan Di di drakor Boys Before Flowers (2009) yang pernah tayang di Indosiar dan ANTV.

Baca juga:

Cerita Blood diawali dari ditemukannya virus VBT-01 yang bisa mengubah manusia menjadi vampir. Beberapa orang yang terinveksi virus itu kemudian membentuk sebuah kelompok vampir. Mereka diketuai Lee Jae Wook (Ji Jin Hee), antagonis utama serial ini.

Ada sepasang vampir yang ingin hidup biasa seperti manusia, keduanya adalah Park Hyun Seo (Ryu Soo Young) dan Han Sun Young (Park Joo Mi). Sepasang vampir tersebut akhirnya memiliki bayi laki-laki yang diberi nama Park Ji Sang (Ahn Jae Hyun).

Drama Korea Blood Tayang di NET
Drama Korea Blood Tayang di NET (Instagram)

Kebaradaan “bayi vampir” membuat Lee Jae Wook marah hingga akhirnya menghabisi Park Hyun Seo dan Han Sun Young. Cerita berlanjut ketika Park Ji Sang telah dewasa dan jadi dokter bedah di rumah sakit Taemin Hospital yang dipimpin oleh Lee Jae Wook.

Park Ji Sang mewarisi gen vampir dari kedua orangtuanya, namun ia menahan diri untuk tak minum darah. Di rumah sakit tersebut ia dipertemukan dengan dokter bedah cantik dan jenius bernama Yoo Ri Ta yang diperankan oleh Ku Hye Sun.

Kehebatannya sebagai dokter bedah membuatnya sangat arogan hingga pertemuan pertamannya dengan Park Ji Sang tinggalkan kesan yang sangat buruk. Namun begitu, Park Ji Sang lama-lama jatuh hati dengan Yoo Ri Ta lantaran sering bertemu.

Park Ji Sang kemudian mendapati Lee Jae Wook akan melanjutkan pengembangan virus VBT-01 yang bakal membahayakan kehidupan manusia. Ia berusaha menghentikannya dibantu Yoo Ri Ta dan beberapa rekan dokter lain di Taemin Hospital.

Usaha Park Ji Sang, Yoo Ri Ta, dan beberapa rekan dokter lain untuk hentikan rencana jahat Lee Jae Wook itu akhirnya mengungkap fakta tentang siapa sebenarnya orang yang bertanggung jawab atas kematian orangtua Usaha Park Ji Sang.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan