Bokong Kim Kardashian Terlalu Besar, Sampai Tak Pede Dilihat Suami

Written by on Jun 29, 2016 - Twitter Email
Kim KardashianKim Kardashian / ukfashiondesign.com

Advertisements

Dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood paling seksi dan menggoda, siapa sangka Kim Kardashian merasa tidak percaya diri (Pede) ketika bokongnya dilihat oleh suaminya sendiri, penyanyi rap Kanye West. Kim malu bokongnya dilihat oleh Kanye karena dia sadar ukuran bokongnya terlalu besar.

Advertisements

Bahkan, tidak jarang Kim sampai harus repot-repot berjalan mundur hanya karena tak ingin sang suami melihat bokongnya saat berjalan. “Bokongku memang besar sekali. Aku sampai pernah berjalan mundur agar Kanye tidak memandanginya,” ungkap Kim, dikutip dari People.com, Rabu, 29 Juni 2016.

Meski malu bokongnya dilihat Kanye, namun Kim sangat bersyukur punya suami seperti Kanya. Pasalnya, sang suami selama ini selalu bisa membuat Kim tak kehilangan rasa percaya diri. “Aku selalu merasa baik-baik saja jika Kanye selalu bilang, ‘Sayang, kamu cantik sekali!’. Dia tak pernah membuatku tak pede,” katanya.

Dengan bentuk tubuh yang sangat seksi, Kim dalam beberapa tahun belakangan ini sering membuat kontroversi. Lewat akun Instagramnya, @kimkardashian, beberapa kali dia mengunggah foto tanpa busana. Tidak hanya menuai kecaman dari netizen, bahkan dia juga dihujat oleh rekan-rekannya sesama selebriti Hollywood karena aksinya tersebut.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑