Boneka Poppy ‘Adam Jordan dan Diana Pungky’ Tayang di ANTV

Oleh: - 18 Juni 2021  |

Instagram

Adam Jordan dan Diana Pungky
Adam Jordan dan Diana Pungky (Youtube)

Usai tayangkan ulang sinetron lawas Bidadari dan Putri Salju, ANTV kembali hadirkan sinetron jadul Boneka Poppy yang mengisi slot tayang pagi hari mereka. Boneka Poppy dihadirkan ANTV di jam tayang pukul 07.00 WIB sejak Jumat, 11 Juni 2021.

“Sinetron ini berkisah tentang Poppy (Diana Pungky) yang tewas karena kecelakaan dan membuat kekasihnya, Tomy (Adam Jordan) merasa sangat kehilangan,” tulis ANTV pada caption pengumuman tayangnya Boneka Poppy pada akun Instagramnya, @antv_official.

“Tomy kemudian mendapatkan boneka atau manekin yang secara fisik sangat mirip dengan Poppy. Bagaimana ya kelanjutan kisahnya? Temukan Jawabannya dalam BONEKA POPPY Mulai, Jumat 11 Juni 2021 Jam 07.00 WIB Hanya di ANTV!,” lanjut ANTV.

Baca juga:

Sebagaimana tersurat dalam pengumuman yang diunggah ANTV tersebut, sinetron Boneka Poppy kisahkah seorang laki-laki yang ditinggal mati kekasih hati. Laki-laki itu bisa mengobati duka di hatinya berkat kehadiran boneka cantik bernama Poppy.

Awalnya diceritakan ada seorang pemuda tampan dan kaya bernama Tommy yang menjalin hubungan asmara dengan Poppy. Lantaran sudah pacaran lama dan yakin akan melangkah ke jenjang lebih jauh, Tommy kemudian berniat melamar sang pacar.

Boneka Poppy Tayang di ANTV
Boneka Poppy Tayang di ANTV (Instagram)

Sungguh nahas, di hari Tommy melamar Poppy sebuah musibah besar terjadi. Poppy meninggal dunia saat coba diculik oleh penjahat. Penjahat itu merupakan suruhan kakak Sandra (Nova Eliza) yang diperankan penyanyi dangdut Beniqno Aquino.

Sandra sendiri adalah salah satu wanita yang bekerja di kantor Tommy dan sangat memuja bosnya tersebut. Sandra bermimpi bisa mendapatkan cinta sang bos, sehingga dia bakal menghalalkan segala cara untuk mewujudkan mimpinya.

Ditinggal sang belahan hati di hari pertunangan, tentu membuat Tommy sangat terpukul. Dia kemudian membuat sebuah boneka mannequin yang sangat mirip dengan Poppy untuk obati rasa sedihnya. Betepa terkejutnya Tommy ketika boneka itu malah bisa hidup.

Arwah Poppy merasuki mannequin itu dan bakal hidup ketika tidak ada orang selain Tommy. Sejak itu hari Tommy kembali bahagia berkat hadirnya boneka Poppy. Namun rintangan tak berhenti sampai di situ lantaran Sandra tidak menyerah untuk dapatkan cinta Tommy.

Sinetron Boneka Poppy terbilang sangat jadul karena tayang pada awal 2000an silam di SCTV. Sinetron yang juga hadirkan Eko DJ dan Yusuf Surya itu memiliki jumlah episode sebanyak 55 yang tayang dari 29 Januari 2001 hingga 11 Februari 2002.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan