Boruto GTV Tayang Lagi Sore Hari, Naruto Shippuden Ditamatkan

Oleh: - 11 April 2020  |

Instagram

Boruto Naruto Next Generations GTV
Boruto Naruto Next Generations GTV (Youtube)

Serial animasi/kartun populer asal Jepang Naruto Shippuden dihentikan penayangannya oleh GTV sejak Jumat, 10 April 2020 kemarin. GTV mengumumkan berhenti tayangnya Naruto lewat salah satu unggahan terbaru mereka di Instagram.

“Navers! Mulai hari ini Naruto Shippuden TIDAK TAYANG. Apa pun yang terjadi kalian harus tetap berada di jalan ninja kalian masing-masing! Terima Kasih Navers #GueGTV #dirumahbarenggtv #narutodigtv #narutoindonesia,” tulis GTV di Instagram.

Namun begitu, para penggemar Naruto tak perlu bersedih. Dihentikannya penayangan Naruto Shippuden ternyata sebagai persiapan GTV untuk hadirkan Boruto sebagai penghuni baru slot tayang mereka pukul 17.00 WIB mulai 13 April 2020 mendatang.

Baca juga:

“Tebak siapa yang pulang??! #GueGTV #DirumahBarengGTV #BorutoDiGTV #animeindonesia #narutoindonesia Mulai 13 April 2020 yaaa!,” tulis GTV dalam pengumuman tayangnya Boruto lewat akun Instagram mereka pada hari yang sama.

Boruto GTV Tayang Gantikan Naruto
Boruto GTV Tayang Gantikan Naruto (Instagram)

Seperti diketahui, Boruto atau yang memiliki judul asli Boruto: Naruto Next Generations merupakan spin-off sekaligus sekuel dari manga Naruto karya Masashi Kishimoto. Boruto merupakan garapan Mikio Ikemoto yang tak lain mantan asisten Kishimoto.

Boruto: Naruto Next Generations sendiri bukan kali pertama tayang di GTV. Serial kartun tersebut sudah beberapa kali tayang di GTV sejak tahun 2018 silam. Namun begitu, Boruto tak bisa tayang sampai tamat karena memang di negara asalnya masih on-going.

Per 5 April 2020, anime Boruto telah memasuki episode ke-151. Seorang warganet penggemar Boruto di tanah air pun punya harapan yang tak muluk-muluk pada GTV, yakni bisa melihat Boruto tayang setidaknya sampai episode 130an.

“Min semoga bisa ditayangin sampe 130 eps atau lebih!,” harap @ivanfms_. “@ivanfms_ udah 151 episode,” timpal @aldo_oktavino. “@aldo_oktavino iya tau, tapi gamungkin eps 151 ditayangin di tv, proses dubbing cukup lama bro,” balas @ivanfms_.

Tidak sedikit pula warganet yang ingin GTV menghadirkan Boruto disertai opening di setiap episodenya. “Please ya ini jangan gimna gimna lagi dn pengen ada openingnya dong:),” kata @lai_vividly. “Pake opening nya ia min biar nambah seru,” ujar @c_icece.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan