Bowo TikTok Senang Main Bareng Alwiansyah di Jagoan Bola MNCTV

Oleh: - 11 Desember 2020  |

Instagram

Bowo TikTok di Jagoan Bola MNCTV
Bowo TikTok di Jagoan Bola MNCTV (Youtube)

MNCTV hadirkan sinetron anyar bertajuk Jagoan Bola Go..Go..Go! sejak Rabu, 25 November 2020 silam. Hadir di slot tayang super prime time pukul 19.00 WIB, sinetron Jagoan Bola Jagoan Bola Go..Go..Go! dibintangi sederet artis cilik pendatang baru.

Salah satu pemain yang menarik perhatian para penonton adalah Prabowo Mondardo atau yang beken dengan nama Bowo Alpenlieble TikTok. Di sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go!, Bowo perankan karakter yang bernama sama dengan dirinya sendiri, Bowo.

Meski Jagoan Bola Go..Go..Go! bukanlah sinetron pertama yang ia bintangi, Bowo mengaku masih canggung ketika pertama kali jalani syuting sinetron tersebut. Ia menyebut dirinya adalah orang yang sebenarnya pemalu meski populer di TikTok.

Baca juga:

Bowo merasa kini sudah mulai bisa beradaptasi di lokasi syuting. “Waktu pertama kaku ya karena dulu aku pemalu, pendiem. Kalau sekarang lebih bebas aja,” ungkap Bowo sebagaimana dikutip dari Wowkeren.com, Jumat, 11 Desember 2020.

Alwiansyah di Jagoan Bola MNCTV
Alwiansyah di Jagoan Bola MNCTV (Youtube)

Bowo sendiri tidak hanya pemain Jagoan Bola Go..Go..Go! yang berlatar belakang seleb media sosial. Di sinetron ini juga hadir Alwiansyah, Seorang bocah yang sebelumnya viral di media sosial karena suara emasnya saat menyanyikan berbagai lagu populer tanah air.

Bowo mengaku sangat senang bisa beradu akting dengan Alwiansyah di sinetron Jagoan Bola Go..Go..Go!. Pasalnya, Alwiansyah di matanya adalah sosok anak yang tidak ribet dan berbakat dalam akting meski agak pendiam, sama seperti dirinya.

Selain itu, Alwiansyah menurut Bowo juga seorang yang lucu sehingga bisa memecah keheningan di lokasi syuting. “Dia ga ribet sih, aktingnya bagus, tapi aku liat di lokasi pendiem. Kadang suka bercanda sama ekpresinya dia kan lucu ya,” terang Bowo.

Seperti telah kami ungkap di muka, perjalanan karier Bowo Alpenlieble hingga terkenal seperti sekarang ini diawali dari kesenangannya bermain TikTok. Kecakapannya dalam lipsync dan wajah yang relatif tampan membuatnya cepat meraih popularitas.

Bowo pendapat perhatian luas tatkala ia mengadakan meet and greet dengan penggemarnya bertarif antara Rp80.000 hingga Rp100.000. Kala itu, meet and greet Bowo menuai kontroversi lantaran dinilai tidak berfaedah. Bowo sendiri kini sudah tak aktif lagi di TikTok.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan