Boy SCTV Ditinggal Audi Marissa, Sutradara Fokus ke Cut Meyriska

Oleh: - 1 Juni 2017  |

Instagram

Audi Marissa dan Jessica Mila
Audi Marissa dan Jessica Mila (Instagram)

Usai beberapa waktu lalu SinemArt angkat bicara atas hengkangnya Audi Marissa dari sinetron Boy SCTV, kini giliran sang sutradara, Akbar Bhakti, turut memberikan komentarnya. Akbar menegaskan kepergian Audi dari Boy terjadi secara baik-baik, tidak ada konflik.

Sempat berada rumor yang menyebut SinemArt memberhentikan Audi dari Boy karena honornya terlalu mahal. Akbar memastikan bahwa rumor tersebut tidak benar karena dimatikannya tokoh Gwen (Audi) murni karena tuntutan cerita.

“Enggak ke situ. Yang tarifnya tinggi di SinemArt itu banyak. Lebih ke perjalanan cerita aja. Sekali lagi saya tegaskan, itu karena cerita aja. Dan itu biasa terjadi,” ungkap Akbar sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 31 Mei 2017.

Baca juga:

Akbar menuturkan, adalah hal yang wajar ketika sebuah sinetron mematikan salah satu tokohnya lantaran tuntutan pengembangan cerita. “Itu terkait dengan cerita, ya. Ada yang mati,ada yang baru lahir, itu biasa dalam sebuah cerita. Itu murni kebutuhan cerita, untuk kebutuhan drama,” ujarnya.

Terkait ada tidaknya tokoh baru sebagai pengganti Gwen yang telah meninggal, Akbar merasa itu belum perlu. Pasalnya, sebelum tokoh Gwen diceritakan mati, sinetron Boy telah kedatangan tokoh antagonis wanita bernama Kitty yang dimainkan oleh artis spesialis antagonis, Cut Meyriska.

“Sebelum karakter Audi meninggal kan sudah ada karakter yang muncul, Cut Meyriska. Untuk sementara ini kami akan fokus ke cerita yang sudah ada dulu,” lanjut Akbar.

Dalam akhir wawancara, Akbar tak sungkan membeberkan kesan-kesannya terhadap Audi. Di matanya, Audi adalah sosok artis yang baik dan nyaman diajak bekerja. “Audi itu anaknya baik, saya pribadi merasa nyaman sama dia. Enak anaknya, enggak ada masalah,” tutupnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan