Boy SCTV Tayang 17 April 2017, Ganti Anak Langit atau Anak Sekolahan?

Written by on Apr 13, 2017 - Twitter Email
Tanggal Tayang Sinertron Boy SCTVTanggal Tayang Sinertron Boy SCTV

Advertisements

Kabar gembira datang untuk anda yang menanti-nanti kehadiran sinetron baru Stefan William. Jadwal tayang sinetron Boy SCTV yang dibintangi Stefan baru-baru ini diungkap oleh akun Instagram resmi sinetron tersebut, @boysctv.official.

Senin, 10 April 2017 lalu, akun @boysctv.official mengunggah foto cuplikan salah satu adegan sinetron Boy yang menampilkan Stefan dan Audi Marissa. Dalam caption-nya, tertulis urutan angka yang diduga kuat bocoran tanggal tayang Boy.

“1742017. Di sctv. #boysctv #boydisctv #anaklangit #anaklangitsctv #anaksekolahan #anaksekolahansctv #sinemart #sinetron #sinetronindonesia #berkahcinta #berkahcintasctv #sctv #sayadisctv,” tulis akun Instagram @boysctv.official.

Bocoran tanggal tayang Boy itu pun disambut hangat oleh para fans. Para fans juga meminta @boysctv.official memberikan bocoran jam tayang Boy segera diungkap. Mereka khawatir Boy bakal menggusur sinetron kesayangan mereka lainnya di SCTV.

Sinetron Boy SCTVSinetron Boy SCTV / Instagram

“Asik bentar lg tayang. Tanggalnya udah d bocorin. Btw jam tayangnya jg sekalian dong bocorin @boy_disctv . Jgn sampe BC d bungkus ya min,” tulis fans dengan akun Instagram @milakarmila1993. “Alhamdulillah, mungkin motor udah ga jaman hahahaa, lengkap yak kaya pundah chanel doang mereka,” tulis @aulia_novira.

Advertisements

Kebanyakan fans takut sinetron Anak Langit dan Anak Sekolahan yang saat ini sedang tayang akan segera tamat gara-gara slot jam tayangnya diisi Boy. “Tolonh y pa prduser jgn gnti anak sekolahn ku suka bnget flm ank sekolhn,ku fans sma wilona dan verell,” tulis @hadie_sharie_cllu_cyngkk.

“Iny gantiin flem apa … Jangan anak sekolah sma anak langit itu faforit banget,” ujar @ochaa_bhweel. “Tolong jangan sampe gantiin sinetron Anak Langit ya..please!!!suka bgt sm,” kata @nurulbundanafarahnisa.

Jam tayang Boy hingga detik ini masih jadi misteri karena belum ada bocoran resmi dari pihak SinemArt maupun SCTV. Namun, diduga kuat Boy tidak akan menggantikan salah satu sinetron SinemArt yang sedang tayang di SCTV, tapi mengisi slot di antara Anak Langit dan Berkah Cinta, atau pukul 20.00 WIB.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑