Boy William dan Sheryl Sheinafia Seperti Pacaran Meski Hanya Berteman

Written by on Des 08, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Sheryl Sheinafia dan Boy WilliamSheryl Sheinafia dan Boy William / okezone.com

18 Mei 2013 silam, NET TV menghadirkan acara musik bertajuk ‘Breakout’, acara tersebut mengambil konsep pemutaran video-video clip terbaru dari musisi tanah air juga musisi luar negeri. Aktor Boy William dan penyanyi muda Sheryl Sheinafia didapuk NET sebagai pembawa acara ‘Breakout’.

Lebih dari setahun  acara ‘Breakout’ tayang, Boy dan Sheryl terlihat semakin dekat dan akrab, bahkan seperti orang yang sedang pacaran. Keduanya pun tak jarang tampil berdua saat menghadiri sebuah acara, seperti pada Sabtu (6/12/2014) lalu,  saat keduanya datang di Yahoo Celebrity Awards 2014.

Saat menghadiri acara Yahoo Celebrity Awards 2014 yang berlangsung di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, itu Sheryl mengakui memang merasa nyaman dengan Boy William, namun hanya sebatas sahabat yang sama-sama menyukai musik. “Kita mah santai aja. Aku masih mau mikirin musik,” kata Sheryl Sheinafia, dikutip dari Bintang Online, Senin (8/12/2014).

Meski Sheryl Sheinafia menganggapnya sebagai teman, namun Boy tak menampik bahwa Sheryl Sheinafia adalah gadis yang sangat mempesona. Di mata presenter Rising Star Indonesia itu, Sheryl adalah gadis yang berbakat, cantik dan juga pintar. “She is very talented. She is beautifull, she is a smart girl. Idaman para pria,” kata Boy.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑