Boy Wirawan di Anak Jalanan RCTI Tak Lagi Diperankan Stefan William?

Oleh: - 28 Juli 2016  |

Instagram

Stefan William dan Natasha Wilona
Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram)

Sejak Stefan William mengakhiri kisah asmaranya dengan Natasha Wilona serta digosipkan pacaran dengan Celine Evangelista, rating sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI yang dibintanginya mengalami penurunan, meski masih di peringkat teratas.

Tak ingin ratingnya terus turun, pihak SinemArt disebut-sebut telah mempersiapkan aktor baru yang akan menggantikan Stefan memerankan tokoh Boy. Apakah benar dalam waktu dekat Stefan akan didepak dari jajaran pemain sinetron AJ?

Abdul Aziz, perwakilan pihak SinemArt, membantah keras rumor tersebut. Abdul Aziz menyebut pergantian pemeran Boy dari Stefan William ke aktor lain adalah hal yang tidak perlu, mengingat rating Anak Jalanan sampai detik ini masih berada di puncak.

Baca juga:

“Enggak ada (pergantian). Boy tetap dimainkan Stefan. Alhamdulillah, rating masih nomor satu (untuk apa Stefan diganti?),” ungkap Aziz, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 28 Juli 2016.

Pernyataan pihak SinemArt tersebut juga didukung oleh Natasha Wilona, sang pemeran Reva. Natasha menegaskan tokoh Boy Wirawan dan Revalina Putri tetap akan dimainkan Stefan William dan dirinya, Natasha Wilona.

Menurut Natasha, adalah sesuatu yang konyol bila tokoh Boy mendadak berganti wajah. “Kalau diganti kayaknya enggak deh. Boy tetap Boy, Reva tetap Reva. Enggakk lucu juga kan kalau Boy ganti muka?” ujar Natasha.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan