Boyband CJR Resmi Bubar, Fans Mengaku Sedih Sampai Menangis

Oleh: - 4 Desember 2017  |

Instagram

Boyband CJR Bubar
Boyband CJR Bubar (Youtube)

Minggu, 2 Desember 2017, boyband CJR mengumumkan bubar lewat akun Youtube resmi mereka, CJR Official. Terang saja, bubarnya Boyband yang terbentuk pada tahun 2011 itu membuat para fans mereka bersedih.

Para fans CJR yang biasa disebut dengan nama Comate itu mengungkapkan kesedihan mereka lewat akun media sosial Instagram. Dalam kolom komentar di salah satu postingan Instagram Aldi CJR, mereka mengaku sangat sedih atas bubarnya CJR.

“Im so sad. Makasih untuk waktu yang berharganya :’) Sukses semua,” tulis seorang Comate dengan akun @kanaya.dindaa. “Gak! Aku gak rela kalo kalian sampe bubar! Enggak!!! Aku gamau. Aku pasti bakalan rindu @iqbaal.e @aldymldni @teukuryz,” ungkap @anandanis_.

Baca juga:

“Sumpah nangis. sukses terus buat kalian. semoga itu keputusan yang baikkk. 6 tahun bukan lah waktu yang sebentar @teukuryz @aldymldni @iqbaal.e,” ujar @zahraaaaaw16. “Miss you boys. Sukses selalu buat kalian semua. Always support kalian,” kata @fill_coma.

Namun begitu, tidak sedikit pula fans dengan besar hati bisa menerima keputusan Iqbaal, Rizky, dan Aldi untuk mengakhiri kebersamaan yang telah mereka bina selama enam tahun. Fans berharap karier Iqbaal, Rizky, dan Aldi tetap moncer meski sudah tidak tergabung di CJR.

“Semangat dengan karir masing-masing Kak. para fans memang kecewa tapi Bakalan Tetep terus suport semua keputusan kalian. semoga kalian sukses @iqbaal.e @aldymldni @teukuryz,” kata @diannovitasari25.

“Tetap selalu bersama ya kak, meskipin sudah bubar CJR yang penting kalian jangan lupain kami yang selalu menyemangatkan kalian. Kami akan selalu ada buat kalian,” ujar @regina_tb. “Makasih juga 6 tahunnya. Makasih udah mau ngehibur Comate selama 6 tahun. ILYSM,” tulis @amira.fa.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan