Boyband One Direction Perkenalkan Lagu ‘Steal My Girl’ di Album ‘Four’

Written by on Sep 16, 2014 - Twitter Email
Boyband One DirectionBoyband One Direction / digitalspy.co.uk

Advertisements

Boyband pujaan para remaja One Direction baru saja memperkenalkan single andalan di album terbaru mereka yang berjudul Four. Lagu jagoan One Direction di album keempatnya tersebut adalah Steal My Girl.

Lagu berjudul Steal My Girl sedianya akan resmi diluncurkan pada 29 September mendatang, namun mereka sudah melempar lagu tersebut serempak di beberapa radio di Inggris untuk diputar. Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (16/9/2014), Louis Tomlinson dan Liam Payne merupakan personil yang menulis lagu berjudul Steal My Girl itu.

Advertisements

Lagu Steal My Girl merupakan ajang pembuktian bagi para personil One Direction bahwa mereka bisa menciptakan lagu sendiri tanpa tergantung lagi dengan pencipta lagu dari luar. Lagu Steal My Girl sendiri diaransemen dengan warna pop khas One Direction.

“Steal My Girl menunjukkan kemampuan menulis lagu para personel One Direction yang terus memperluas pengaruh musik mereka. Tetapi, mereka sementara tetap mempertahankan suara popnya,” ujar Columbia Records dalam sebuah press release.

Meskipun sebagian besar lagu-lagu Pada Album Four yang akan dirilis tanggal 17 November nanti diciptakan oleh personilnya sendiri, namun One Direction tetap mengajak para musisi-musisi lain untuk bekerja sama membuat lagu di album Four, seperti Ed Drewerr, Wayne Hector, Julian Bunetta, dan John Ryan.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑