Boyband One Direction Raup 100 juta Euro Dalam Dua Tahuh

Oleh: - 20 September 2012  |

Instagram

Boyband One Direction
Boyband One Direction (Usatoday.com)

Boyband One Direction belakangan ini begitu fenomenal, bahkan di beberapa suvei tak resmi kepopuler keempat pemuda ini telah mengalahkan si mega superstar muda Justin Bieber.

Dengan musik dan paras para personilnya yang sangat di gilai pasar tak heran bila boyband ini dikabarkan telah mengumpulkan pendapatan lebih dari 100 juta euro dalam kurun waktu dua tahun.

Boyband jebolan ajang pencarian bakat X Factor series 7 ini bisa memperolah penghasilan sebesar itu dari penjualan album, royalti lagu, penjualan DVD dan merchandise.

Baca juga:

Angka 100 juta euro diatas adalah pendapatan yang dihasilkan secara komulatif dari ke-4 personilnya, belum terhitung laba yang diperoleh label yang menaungi mereka yaitu Sony Music and Syco Entertainment, diperkirakan kedua label tersebut meraup lebih dari 2000 juta euro dari One Direction.

Simon Cowell produser mereka sepertinya memang tepat ketika memutuskan untuk mengontrak mereka, keputusan yang sama pernah daiambil simon ketika meneken kontrak dengan super boyband tahun 2000an Westlife.

keempat personil One Direction Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson saat ini tengah sibuk mempersiapkan konser keliling dunia mereka. toru mereka kali ini direncanakan akan mengunjungi lebih dari 100 kota.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan