Boyband Smash Tidak Bubar, Akan Rilis Single, Film, dan Sinetron

Written by on Okt 01, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Boyband Smash Tidak BubarBoyband Smash Tidak Bubar / Instagram

Masa keemasan boyband dan girlband di tanah air boleh dibilang telah habis. Padahal, medio 2010-2013 silam, blantika musik tanah air dibanjiri oleh boyband dan girlband yang punya banyak fans setia, salah satunya adalah boyband Smash.

Smash sendiri seperti mati suri setelah ditinggal salah satu personel paling bekennya, Morgan Oey. Sejak itu, enam personel yang tersisa, Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham sibuk dengan proyek-proyek pribadinya masing-masing.

Penggemar pun bingung, benarkah Smash telah resmi bubar? Dijumpai di Kelapa Gading, Jakarta Utara, belum lama ini, Reza menegaskan Smash tidak bubar. Bahkan, Reza memberikan bocoran bahwa boyband Smash dalam waktu dekat ini akan menelurkan karya baru.

Menariknya, tidak hanya karya musik yang akan diluncurkan Smash, tapi juga film dan sinetron. “Kami lagi ada something untuk bisa menggebrak lagi. InsyaAllah tahun ini. Ada single, film, dan sinetron,” ungkap Reza sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Minggu, 1 Oktober 2017.

Lebih jauh Reza menuturkan, meski sekarang ini sudah jarang terlihat bersama, komunikasi antara enam personel Smash tatap terjaga dengan baik. Mereka pun tidak masalah bila para personel mengambil job masing-masing di luar Smash.

“Kan sudah kesepakatan, walau mencar-mencar, sambil nunggu SMASH comeback boleh ambil job masing-masing. Tapi nggak pernah lost contact di grup whatsapp,” terangnya.

Cowok kelahiran 21 Maret 1994 itu berharap kembalinya Smash di dunia hiburan nanti bisa lebih baik dari sebelumnya dan diterima oleh para fans. “Mudah-mudahan bisa lebih baik dari kemarin. Kami melihat masterplan dari manajemen sangat bagus buat kami,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑