Boys Over Flowers Kini di NET, Dulu di Indosiar, ANTV, dan RCTI

Oleh: - 28 September 2021  |

Instagram

Para Pemain Boys Over Flowers
Para Pemain Boys Over Flowers (fanpop.com)

Untuk kesekian kalinya drama Korea (drakor) Boys Over Flowers tayang di tanah air. Kali ini giliran NET yang bakal hadirkan drakor adaptasi manga Hana Yori Dango itu. NET berikan slot tayang pukul 16.45 WIB pada Boys Over Flowers mulai hari ini, Selasa, 28 September 2021.

“Kehidupan @kookoo900 berubah drastis sejak mendapatkan beasiswa penuh dari sekolah swasta. Sekarang dia dikelilingi oleh @actorleeminho, @k.kbeom, @hyunjoong860606 dan @kimj0203 di kesehariannya,” tulis NET awali pengumumannya di Instagram.

“Nonton serunya Boys Over Flowers, mulai besok tanggal 28 September 2021 jam 16.45 WIB. Jangan sampai terlambat nonton yaa! #NETDrakor #NontonDrakorAsiknyadiNET,” lanjut NET pada pengumuman yang diunggah Senin, 27 September 2021 tersebut.

Baca juga:

Seperti tersurat pada caption pengumuman NET di atas, drakor Boys Over Flowers yang pertama kali tayang di KBS2 pada 2009 itu dibintangi sederet aktor dan aktris beken Korea Selatan, mulai dari Koo Hye Sun, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, hingga Kim Joon.

Tokoh utama wanita bernama Geum Jan Di (Koo Hye Sun) dikisahkan sebagai siswi sekolah elite Shin Hwa yang berasal dari latar belakang keluarga biasa. Geum Jan Di yang kedua orangtuanya hanya pengusaha laundry kecil bisa sekolah di Shin Hwa berkat beasiswa renang.

Drakor Boys Over Flowers Tayang di NET
Drakor Boys Over Flowers Tayang di NET (Instagram)

Di sekolah Shin Hwa ada empat pria tampan dengan latar belakang keluarga kaya raya yang tergabung dalam geng F4. Mereka para anggota F4 itu adalah Gu Jun Pyo (Lee Min Ho), Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong), So Yi Jung (Kim Bum), dan Song Woo Bin (Kim Joon).

F4 menggunakan kekuasaan untuk meneror siswa lemah atau orang-orang yang tidak mereka sukai. Sebagai gadis yang kuat dan tak kenal takut, kehadiran F4 tak membuat Geum Jan Di gentar, bahkan dia berani berkonfrontasi langsung dengan Gu Jun Pyo, pentolan F4.

Hubungan antara Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo yang berawal dari saling benci itu berubah jadi saling suka. Kisah mereka semakin menarik tatkala Gu Jun Pyo ternyata juga suka Geum Jan Di, meski akhirnya dia mengalah karena menghargai persahabatan F4.

Seperti telah kami tulis di muka, Boys Over Flowers merupakan adaptasi dari Hana Yori Dango. Selain Boys Over Flowers, serial adaptasi Hana Yori Dango lain yang tak kalah sukses adalah Meteor Garden (2001). Bahkan Meteor Garden sempat diproduksi versi reborn-nya.

Boys Over Flowers pertama kali mendarat di tanah air ketika ditayangkan Indosiar pada tahun 2009 silam. Kemudian dihadirkan ANTV pada 2012 diikuti RCTI tahun 2015. Sebelum tayang di NET pada tahun 2001 ini, Boys Over Flowers sempat “mampir” juga di GTV pada 2017.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan