BPBM ANTV Season Tiga Tak Ada, Para Pemainnya Main Sinetron Ini

Oleh: - 27 November 2020  |

Instagram

Pemain Seputih Cinta Semerah Luka
Pemain Seputih Cinta Semerah Luka (Instagram)

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah (BPBM) yang tayang di ANTV telah tamat pada 8 November 2020 silam. Beberapa hari jelang tamat, para pemain sempat menjanjikan kehadiran sekuel dari sinetron tersebut atau BPBM season tiga.

Sayangnya, apa yang dijanjikan para pemain itu tidak bakal terjadi lantaran salah satu sutradara BPBM Bara Bantalaseta alias Abay telah mengonfirmasi bahwa cerita Bawang Putih Berkulit Merah telah selesai dan tidak akan dilanjutkan.

Abay menyebut pemain BPBM akan tetap syuting bareng di judul sinetron baru. Sinetron yang dimaksudkan Abay itu pun kini terungkap. Rebecca Tamara, Faradilla Yoshi, dan Bryan Mckenzie akan bintangi sinetron anyar bertajuk Seputih Cinta Semerah Luka (SCSL).

Baca juga:

Kehadiran sinetron SCSL terungkap setelah beberapa akun fan base Bawang Putih Berkulit Merah mengunggah postingan yang memperlihatkan judul, pemain, dan nama-nama karakter yang akan mereka mainkan di Seputih Cinta Semerah Luka.

Sinetron Seputih Cinta Semerah Luka
Sinetron Seputih Cinta Semerah Luka (Instagram)

Tidak semua pemain BPBM bakal hadir kembali di SCSL, seperti Hessel Steven dan Fadlan Muhammad. “Jdi ini jdul bru beserta pemain pemain bru nya.. Kecewa sihh…kcewa bngetttt liatnyaa…,pemain lma gk mncul smuaa,” tulis akun @bpbm_a_r_t, Senin, 23 November 2020.

“Ko hessel jg gk ada keliatannya, om Adhiguna kmna??? diana? k wuhan dan viola yg aku hrp bisa main lgi jugaa gk ada,mbak Yeyenn jugaa.., papa beib,tante mita,bu noraa,pak sunan,bellaa.. ga seruu Kcewa bangetttt. hncur harapannn., penantian yg sia sia,” lanjut @bpbm_a_r_t.

Dala postingan itu diketahui Faradilla Yoshi perankan tokoh Amanda, Bryan Mckenzie jadi Farel, Rebecca Tamara mainkan Gissel, lalu Mike Ethan (Rangga), Stella Cornelia (Rani), Mutia Datau (Nenek Mira), Shinta Bachir (Siska), dan Adi Nugroho (Heru).

Dari pantauan Popmagz.com di akun Instagram @BawangPutihBerkulitMerah, sinetron SCSL sudah mulai syuting pada Senin, 23 November 2020. “Syuting day #1 #SCSL ANTV. Bismillah pantengin terus update info terbaru dari mimin,” tulis akun tersebut pada Instagram Stories-nya.

Bagi penggemar film lawas tanah air, judul sinetron terbaru Faradilla Yoshi dkk itu pasti bakal mengingatkan dengan judul salah satu film tahun 80an akhir, yakni Seputih Kasih Semerah Luka (1988) yang dibintangi Ida Iasha dan Ikang Fawzi.

Film tersebut berkisah tentang Anisa (Ida Iasha) si gadis miskin yang tega meninggalkan pacarnya demi menikah dengan pemuda kaya bernama Elanda (Ikang Fawzi). Apakah cerita Seputih Cinta Semerah Luka bakal seperti itu juga? Kita tunggu saja!

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan