Britney Spears dan Charlie Ebersol Pacaran, Unggah Foto di Instagram

Oleh: - 10 November 2014  |

Instagram

Charlie Ebersol dan Britney Spears
Charlie Ebersol dan Britney Spears (Instagram)

Penyanyi cantik Britney Spears sepertinya sudah bisa melupakan kisah pahit asmaranya saat mantan pacarnya David Lucado berselingkuh dengan bintang film dewasa Cali Lee, Kini Britney sudah bisa menemukan pengganti dari David, yaitu Charlie Ebersol.

Keduanya dikabarkan sedang hangat-hangatnya menjalin hubungan asmara, bahkan Britney mengunggah foto selfie mesra berdua dengan Charlie di akun Instagramnya pada Minggu (9/11/2014). Dalam foto tersebut Britney tak menuliskan caption yang panjang, hanya sebuah emoticon ‘hati’ yang mungkin saja artinya bahwa kedua hati mereka sedang berbunga-bunga.

Dilansir E! News, Senin (10/11/2014), foto selfie berdua antara Britney dan Charlie kemungkinan besar diambil saat keduanya berkencan resmi di akhir pekan. Seorang sumber mengatakan bahwa usia pacaran Britney dan Charlie belum lama, masih dalam hitungan minggu.

Baca juga:

Sumber tersebut menerangakan, keduanya berpacaran setelah dicomblangkan oleh teman mereka masing-masing. Sumber itu juga mengatakan bahwa Charlie merupakan pria baik yang bisa menjaga Britney.

“Mereka dikenalkan teman, Dia (Charlie) sangat manis dan baik dan mereka tengah menikmati masa-masa saling mengenal satu sama lain.” kata sumber tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan