Brownis Trans TV Bikin Kecewa Widi Be3, Ivan Gunawan Angkat Bicara

Oleh: - 2 Maret 2018  |

Instagram

Widi Be3 Brownis Trans TV
Widi Be3 Brownis Trans TV (Tribunnews.com)

Penyanyi Widi Mulia pada Rabu, 28 Februari 2018 mengunggah Instagram Stories yang berisi ungkapan kekecewaannya pada program Brownis (Obrolan Manis) Trans TV. Widi menyebut Brownis sebagai taman bermain dan tidak mengedukasi.

Unggahan Instagram Stories itu diunggah Widi tidak berselang lama usai dia menjadi bintang tambu Brownis. Ivan Gunawan selaku host acara Brownis bersama Ruben Onsu akhirnya angkat bicara terkait unggahan Instagram Stories Widi.

“Kita tahu Brownis memang program seru-seruan. Bukan program yang ngomongi orang. Kita bukan program serius. Memang programnya sangat santai buat menghibur orang, intinya adalah seperti itu,” ungkap Ivan di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 1 Maret 2018.

Baca juga:

Ivan berharap kekecewaan Widi pada program Brownis tidak berlarut-larut hingga menimbulkan konflik yang tidak perlu. Pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1981 itu menduga Widi kecewa pada Brownis lantaran tidak bisa promo single terbarunya.

“Ya saya sih berusaha menjelaskan apa yang ada gitu, ya. Saya sengaja ngomong begini supaya permasalahan ini enggak larut karena menurut saya masalah promo lagu,” ujar Ivan.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan (Tribunnews.com)

Ivan mengaku dirinya dan personel grup vokal Be3 itu adalah teman lama, sehingga dia sangat menyayangkan kondisi seperti ini terjadi. “Makanya aku sangat menyayangkan hubungan aku sama dia (Widi Mulia) kan sahabat. Kita kenal sudah lama tapi kok bisa ya gitu,” lanjut Ivan.

Secara tersirat, Ivan juga menyayangkan keputusan Widi yang mengungkapkan kekecewaanya pada program Brownis melalui media sosial. Pasalnya, warganet selama ini diketahui mudah memprovokasi sekaligus terprovokasi.

“Maksudnya (kecewa) posting di sosial media. Karena yang kita tahu bahwa netizen mudah tersulut ya, mudah mengeluarkan kata-kata kasar,” katanya.

Dalam akhir wawancara, Ivan sekali lagi menegaskan tidak ada yang salah dengan prosedur Brownis menjadikan Widi bintang tamu. Calon bintang tamu Brownis, lanjut Ivan, punya hak untuk datang atau pun menolak datang.

“Untuk menjadi sebuah bintang tamu itu kan pilihan, mau ambil jadi bintang tamu boleh, nggak mau ambil jadi bintang tamu ya nggak apa-apa. Jadi menurut saya itu kan fair,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan